Aceh Selatan

Posramil 11/Kluet Tengah Bersama Masyarakat Gelar Karya Bhakti

ACEH SELATAN | sm.id – Anggota Posramil 11/Kluet Tengah, Kabupaten Aceh Selatan bersama masyarakat menggelar Karya Bakti pembersihan halaman Masjid Al-Ikhlas di Gampong Pulo Air Kecamatan setempat, Selasa (27/11/2018).

Serda Agus Eko kepada suaramedia.id mengatakan, kegiatan Karya Bhakti tersebut merupakan imbangan Lat Gladi Posko II Yonif 115/ML. Selain membersihkan halaman masjid juga membersihkan selokan di Gampong tersebut.

“Kegiatan hari kedua ini dalam rangka Karya Bhakti imbangan Lat Geladi Posko II Yonif 115/ML ini di masjid Gampong Pulo Air, hari pertama di kantor Desa Lawe Melang,” kata Agus.

Agus mengatakan, dengan adanya kegitan ini dapat terjalinnya kerjasama yang baik antar Muspika dengan masyarakat di Gampong binaan dan menjaga siskamtibmas di Desa.

“Masyarakat merasa terayomi dan terbantu dengan adanya  kegiatan tersebut di lingkungan warga dan terwujudnya Kemitraan antara TNI/POLRI dengan Masyarakat,” kata Agus Eko.

Dia juga berpesan kepada masyarakat harus kompak dalam setiap kegiatan, seperti kegiatan gotongroyong untuk menjaga kebersihan lingkungan.

“Sehingga terciptanya masyarakat yang sehat dan berpikiran luas, dan senantiasa terjalin komunikasi yang baik antara masyarakat dengan babinsa dan babinkamtibnas di desanya, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,” paparnya.

Lebih lanjut, ia juga mengatakan bahwa besok, Rabu (28/11) anggota dari Posramil 11/Kluet Tengah juga akan melakukan kegiatan hal yang sama Karya Bhakti di Gampong Malaka dan di SMA Negeri 1 Kluet Tengah.

Dalam Karya Bhakti tersebut, selain di ikuti oleh masyarakat dan pemuda setempat, juga ikut serta dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Kluet Tengah, Bripka Bimansyah juga anggota Koramil 06/Kluet Utara Kopda Hendrik.

Pewarta : HS

Facebook Comments
Baca Juga..!  Paud Nurul Hidayah Brebes Kenalkan Profesi TNI