BantenPandeglang

Ponpes Fathul Ma’ani Gelar Reuni Akbar Dan Bentuk Himpunan Alumni

PANDEGLANG | BANTEN, suaramedia.id – Pondok Pesantren Fathul Ma’ani menggelar acara Reuni Akbar sekaligus membentuk Himpunan Alumni Fathul Ma’ani (HAFANI), yang bertempat di aula Pondok Pesantren Fathul Ma’ani, Desa Kananga, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, Selasa (3/11/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para alumni dari berbagai wilayah dari Provinsi Banten dan Jawa Barat, sementara itu Ambari, terpilih menjadi Ketua HAFANI dan langsung membentuk koordinator alumni di wilayah Provinsi Banten dan Provinsi Jawa Barat.

Ambari sebagai ketua terpilih dalam sambutannya mengatakan, wujud kesuksesan terletak dari kekompakan para alumni, dirinya akan membawa HAFANI tersebut untuk memperkuat jaringan silaturahmi sesama alumni Fathul Ma’ani.

“Saya berharap kepada rekan-rekan alumni, agar terus mempererat silaturahmi sesama alumni Fathul Ma’ani dan juga Saya memohon kepada rekan-rekan, agar kedepan kegiatan Reuni Akbar nantinya lebih banyak alumni yang antusias untuk datang,” tutur Ambari.

Pewarta : (RICKY)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Korban Bencana Banjir Dan Tanah Longsor Di Lebak Ikuti Tabligh Akbar