Tangerang

Polsek Teluknaga Adakan Pertemuan Dengan Ormas Tangerang

Tangerang | Banten | SM.ID – Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Polsek Teluknaga Adakan Pertemuan dengan Ormas
Tangerang Untuk menjaga kondusifitas Wilayah Di Teluknaga

Polsek Teluknaga mengadakan giat silahturahmi pada kamis jam 15:30 wib di ruang pertemuan Polsek Teluknaga bersama dengan pimpinan ormas. (13/9/18)

Kapolsek Teluknaga AKP Dedi Herdiana,SH,.MH Mengatakan bahwa pertemuan bersama ormas tersebut merupakan bentuk silaturahmi untuk mempererat persaudaraan di antara ormas dengan kepolisian.

“Harapan saya semoga di wilayah Kecamatan Teluknaga Dan Kosambi tidak terpancing oleh isu yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas,” katanya pada Kamis, (13/9/2018).

Untuk itu, Kapolsek Teluknaga mengajak kepada seluruh ormas untuk bersama-sama menjaga situasi yang sudah kondusif dan setiap permasalahan dapat diselesaikan dengan cara diskusi.

“Polri membutuhkan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, untuk itu mari bersama sama menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Teluknaga,” ajaknya.

Ditambahkan Kanit 1 Satintelkam Iptu Ujang Edua Kanit 1 Sat Intelkam berharap Ormas yang berada Diwilayah Teluknaga Dan Kosambi agar tidak terpancing hal yang dapat merugikan diri sendiri.

“Semoga kita dapat menjaga situasi yang sudah kondusif,” ucapnya.

Pimpinan Ormas dari PP, FBR Gardu 0323 Dan FPI sepakat untuk menjaga kondusifitas kamtibmas Di Wilayah Hukum Kec.Teluknaga Dan Kec. Kosambi.

Penulis : Kendi

Facebook Comments
Baca Juga..!  Air Mata, Terima Kasih Buruh Dipermanenkan Rumahnya “TMMD Batang”