Selasa, November 12, 2019
Bantentangerang

Polri Peduli, Polresta Bandara Soetta Santuni Yatim Piatu

TANGERANG | BANTEN, suaramedia.id – Polresta Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta) menggelar kegiatan pengajian dan santunan anak Yatim Piatu dari Pondok Pesantren Darul Ulum – Tangerang, di Lobby Polresta Bandara Soetta, Tangerang, Banten, Sabtu (28/9/2019)

Kapolresta Bandara Soetta, AKBP Arie Ardian Rishadi, SIK, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Polresta Bandara Soetta, mengatakan, kegiatan santunan yang diberikan pihaknya kepada anak yatim dari yayasan pondok pesantren Darul Ulum Tangerang ini akan berkesinambungan.

“Kegiatan ini akan terus dilakukan untuk mendekatkan Polisi dengan masyarakat dan untuk semakin menguatkan jalinan silaturahmi,” ujarnya perwira Polri dengan Melati Emas dua dipundaknya ini.

Menurut Alumnus Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 1996 ini, melalui kegiatan santunan itu pihaknya berharap do’a dan restu agar senantiasa sukses dalam mengayomi, melayani dan melindungi masyarakat, bangsa dan Negara.

“Kegiatan ini juga memohon do’a agar di keamanan di negri ini dapat terus stabil dan untuk Polri tetap di berikan keselamatan dalam bertugas,” imbuh mantan Wakapolres Jakarta Pusat tersebut.

Sementara itu, Pengasuh Pondok Pesantren Darul Ulum Tangerang, KH. Ahmad Suhemi Hasan menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Polri terhadap anak Yatim Piatu di Ponpes yang Ia asuh tersebut.

“Alhamdulillah, tiada kata terindah selain ucapan ribuan terima kasih kepada Bapak Kapolresta Bandara Soetta beserta jajaranya yang sudah memperhatikan anak-anak di Ponpes kami,” katanya.

(By)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Disinyalir Resahkan Warga, Juru Parkir Liar di Amankan Polsek Neglasari