Bantentangerang

Polresta Bandara Soetta Gelar Focus Group Discussion

TANGERANG | BANTEN, suaramedia.id – Polresta Bandara Soekarno Hatta (Soetta) menggelar acara focus Grup Discussion (FGD) dalam rangka mendukung pemilu serentak tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk serta bebas dari hoaks yang berlangsung di meeting room Bandara Internasional Hotel, Selasa (19/3/2019).

FGD dihadiri langsung oleh Kapolresta Bandara Soetta Kombes Pol Viktor Togi Tambunan SH, SIK, Dandim 0506 Tangerang Letkol Inf Faisol Kharimi, perwakilan KPUD Kota Tangerang, perwakilan Bawaslu Kota Tangerang, Ketua MUI Kota Tangerang, perwakilan Komunitas Bandara Soetta dan para tokoh Agama.

Seusai kegiatan, Kapolresta Bandara Soetta Kombes Pol Viktor Togi Tambunan SH, SIK, melalui Kasubag humas Polresta Bandara Soetta Ipda Riyanto SH, menyampaikan, Acara FGD tersebut di moderatori oleh Briptu Eka Permatasari dengan menghadirkan empat narasumber.

“Dalam Diskusi menghadirkan 4 narasumber dari KPUD kota Tangerang yang di wakili oleh komisioner divisi program dan data Ahmad Subhan, SAG,” terangnya.

“Bawaslu Kota Tangerang yang di wakili oleh divisi penindakan dan pelanggaran Heri Hamdani, SAG, Kasat reskrim Polresta Bandara Soetta Kompol James Hutajulu SIK, MIK, Ketua MUI Kota Tangerang KH Edi Junaedi Nawawi,” Imbuhnya.

Lebih lanjut, Kasubag humas yang dikenal ramah nan humanis tak berbeda dengan pimpinanya (Kapolresta) tersebut, menambahkan, FGD di tutup dengan Deklarasi dukungan pemilu yang aman damai sejuk dan Anti Hoax.

“Berlangsung aman, khikmat hingga selesai,” tandasnya ke Wartawan media ini.

(Humas Res Soetta/Red)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Dewan Dapil 6 akan Kawal Hasil Musrenbang Kecamatan Legok Ke Tingkat Kabupaten