Selasa, November 12, 2019
Bantentangerang

Polresta Bandara Soetta, Digeruduk Kodim 0506 Tangerang

TANGERANG | BANTEN, suaramedia.id – Banten, Kapolres Bandara Soekarno hatta Kombes Pol Victor Togi Tambunan, SH, SIK, di dampingi Kasat Reskrim dan Kasat Lantas Polresta Bandara Soetta secara mendadak mendapatkan suprise yakni kedatangan Dandim 0506 Tangerang Letkol Inf. Faisol Izzudin Karimi dan memberikan hadiah kue ulang tahun dalam rangka HUT Dirgahayu Bhayangkara ke-73 . Senin (01/07/2019) petang.

Kejutan ucapan selamat HUT Dirgahayu Bhayangkara ke-73 dari Kodim 0506 Tangerang dipimpin langsung oleh Dandim dengan diikuti oleh para Pejabat utama Kodim 0506 Tangerang serta pegawai negri sipil.

Kejutan ucapan HUT Bhayangkara ke-73 tersebut disampaikan dengan cara rombongan Dandim datang mendadak sambil membawa kue yang bertuliskan DIRGAHAYU BHAYANGKARA KE 73.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0506 Tangerang Letkol Inf Faisol Izzudin Karimi mengucapkan selamat Dirgahayu HUT Bhayangkara ke-73 kepada Kapolres kota Bandara Soekarno hatta kombes pol Victor Togi Tambunan, SH, SIK, beserta anggota.

“Kedepan Polri semakin Profesionalisme, modern dan terpercaya serta dicintai Masyarakat. Kami pun disini sangat berterima kasih khususnya kepada polresta Bandara Soetta atas hubungan silaturahmi dan sinergi yang sudah berjalan sangat baik,” paparnya

Sementara Kapolres kota Bandara Soekarno hatta Kombes Pol Victor Togi Tambunan, SH, SIK, mengatakan, dengan HUT Bhayangkara ke 73 ini semoga dapat meningkatkan jalinan silaturahim dan sinergitas TNI-Polri, juga menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif, khususnya diwilayah hukum Polresta bandara soetta .

Kapolres berharap, lewat sejumlah agenda dan rutinitas hariannya, keharmonisan antar TNI-Polri ini harus tetap terus dijaga.

“Dengan peningkatan kerjasama dan sinergitas, kita ingin menunjukkan ke masyarakat jika TNI-Polri kuat, maka negara juga akan utuh dan kuat,” tandasnya.

Saat pemberian ucapan Dirgahayu HUT Bhayangkara ke-73 tersebut Kapolresta Bandara soetta baru saja selesai melakukan olahraga lari sore dan sudah di tunggu kedatangannya oleh Dandim 0506 dan rombongan di depan Mapolresta Bandara Soetta.

Baca Juga..!  Alih Tugas dari LPKA I Tangerang, Totong S : Tiada Kata Berpisah

(By)

Facebook Comments