Bantentangerang

Polisi peduli, Ipda Udi Muhdi Berikan Bantuan kepada keluarga Suwito

Curug | Tangerang, suaramedia.id – Peduli terhadap sesama sangatlah mulia apa lagi kepada masyarakat yang sangat membutuhkan uluran tangan sangatlah diharapkan, Ipda Udi Muhdi merupakan Anggota Polisi Polda Banten yang bertugas di Polresta Pandeglang bertempat tinggal di Kabupaten Tangerang, terinsfirasi program Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar yang selalu peduli dan berbagi terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan, Ipda Udi Muhdi jalankan program yang selalu di jalankan oleh Kapolda Banten dan berbagi terhadap masyarakat dimanapun berada, sama halnya dengan yang dilakukan Ipda Ipda Muhdi yang peduli dengan keluarga Suwito yang tinggal dengan seorang istri (Aminah) dan kedua anaknya selama 20 tahun yang hidup dengan kesederhanaan dan tidur dengan alas seadanya berlokasi di Kp. Blok Tugu Rt 01/03, Desa Serdang Wetan, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Banten, yang kondisi bangunan rumahnya sangat memprihatinkan. Sabtu, (21/11/2020)

Tampak hadir dalam penyerahan bantuan, Ipda Udi Muhdi, Ketua RT. 001/003 (Legiman), Resin , Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Kp. Blok Tugu Desa Curug Wetan.

Saat di temui awak media Ipda Udi Muhdi mengatakan. “ini merupakan suatu bentuk kepedulian kita selaku masyarakat yang memang sangat membutuhkan bantuan dan uluran tangan kita demi meringankan beban masyarakat yang saat ini Rumahnya sangat memprihatinkan, dan ini menjadi kewajiban kita juga yang memang masih ada di lingkungan masyarakat kita yang harus saling bantu membantu bahu membanhu dan peduli terhadap masyarakat di lungkungan kita, Alhamdulillah walaupun tidak seberapa yang dapat saya berikan mudah mudahan dapat meringankan beban dari keluarga Pak Suwito dari apa yang di butuhkan keluarga yang memang hidup dalam kesederhanaan, dan saat ini hanya dapat saya berikan berupa bahan material agar rumah Pak Suwito dapat segera di perbaiki dan beberapa Sembako yang dapat menunjang kehidupan keluarga Pak Suwito” Terangnya.

Baca Juga..!  KPU Kabupaten Tangerang Gelar Konser Musik

Lebih lanjut di sampaikan olehnya, “Semoga bantuan yang di berikan dapat bermanfaat bagi keluarga Pak Suwito, dan saya berharap bantuan yang di berikan ini dapat menginsfirasi para donatur lainnya terutama menjadi suatu perhatian bagi Pemerintah Desa maupun Pemerintah Daerah. “Tutup Udi Muhdi.

Masih di tempat yang sama Ucapan rasa syukur dan terima kasih yang sebesar besarnya kepada masyarakat yang telah peduli terhadap keluarga kami, semoga apa yang telah di berikan oleh Bapak Udi Muhdi ini dapat kami manfaatkan dan bisa berguna untuk menunjang kehidupan kami dan tempat kami berteduh, “Ucap Suwito.

Masih bersamaan di lokasi rumah Suwito salah satu warga masyarakat Bapak Resin menambahkan. “Kami selaku masyarakat yang berdekatan sangat prihatin dengan kondisi keluarga Bapak Suwito yang sangat memprihatinkan, apalagi yang kondisi Rumahnya sudah mau roboh dindingnya, dan kami bersama dengan pak legiman selaku ketua Rt. 001/003 selalu memberikan dorongan Moril dan dukungan kepada Keluarga Suwito, dan alhamdulillah pa Rt pun merespon dan selalu memberikan laporannya kepada Kepala Desa Curug wetan, dan alhamdulillah perangkat desa sudah ada yang meninjau dan memotret kondisi rumah Suwito, dan kami juga berharap Kepala Desa pun agar meninjau langsung terhadap kondisi rumah Pak Suwito yang keadaannya memprihatinkan, bukan hanya Pemerintahan Desa saja harapan kami terlebih lagi Pemerintah daerah pun harus dapat lebih memperhatikan rakyatnya, Kata Resin

(Fitra Hadi)

Facebook Comments