Sabtu, Oktober 12, 2019
Banten

Polda Banten gelar Pengobatan Gratis

SERANG | BANTEN, sm.id – Kabiddokes Polda Banten, AKBP Dr. Nariyana pimpin kegiatan bhakti sosial berupa Pengobatan umum, Pengobatan Gigi dan Khitanan massal di Kelurahan Banten, Kecamatan Kesemen, Kota Serang, Propinsi Banten, Kamis (05/11/18).

Kabiddokes Polda Banten AKBP  Dr. Nariyana mengatakan, pelayanan pengobatan gratis ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap kesehatan masyarakat, khususnya bagi masyarakat yang tidak sehat, yang sakit Gigi atau ada anaknya yang belum sunat, kita sediakan sunat massal.

Lanjut Nariyana, Kegiatan pengobatan gratis ini sebelumnya telah berlangsung kegiatan sosialisasi pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat dengan diisi tausiah dan pengajian oleh ulama dan masyarakat.

Sementara Wakapolda Banten Kombes. Pol. Tomex Kurniawan yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan, Bahwa dirinya sangat berteri makasih dan mengapreasiasi kegiatan Bhakti Kesehatan Polda Banten yang di senggalarakan Kabiddokes Polda Banten.

Pada kesempatan itu pula Wakapolda menyempaikan, kalau ada masyarakat yang membutuhkan mobil untuk berobat, atau melahirkan boleh datang ke mapolsek dan membawa mobil patroli yang ada di Polsek, karena polri adalah abdi masyarakat.

“diberitahukan kepada masyarakat, kalau ada yang sakit atau ada ibu ibu yang melahirkan boleh datang saja ke Polsek, membawa mobil patroli yang ada di Polsek, karena polisi ada di tengah masyarakat, sudah tugasnya peduli pada masyarakat,” tegas Wakapolda.

Pewarta : Herman

Facebook Comments
Baca Juga..!  Satgas TTKKDH DPW Lebak Salurkan Bantuan Kepada Korban Tsunami Selat Sunda