BantenLebak

PJI Lebak Salurkan Bantuan Sembako

LEBAK | BANTEN, suaramedia.id – Wujud keperdulian terhadap sesama ditengah pandemi Covid-19 Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) Kabupaten Lebak menyalurkan 100 paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako) bertempat di Kampung Sengkol Popojok, Desa Pasar Keong, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Senin (15/6/2020).

Diungkapkan Bayu Wibianto, Ketua PJI Kabupaten Lebak, dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-27 organisasi Persatuan Jaksa Indonesia, khususnya jaksa di wilayah Kabupaten Lebak, memiliki program bhakti sosial berupa pembagian sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19.

“Kami peduli dengan nasib sesama ditengah pandemi Covid-19 saat ini, Kami berharap PJI di Lebak ini bisa solid dan bisa bermanfaat bagi khalayak,” Katanya.

Menambahkan, Kepala Kejaksaan Negri Lebak, Edi Winarko mengungkapkan, hari ulang tahun ke-27 PJI saat ini, pihaknya bersama para jaksa dilingkungan Kejari Kabupaten Lebak berinisiatif untuk membantu masyarakat Lebak yang terdampak Covid-19, dimana metoda bantuan tersebut langsung diberikan dari pintu ke pintu penerima bantuan.

“Intinya, Kami ingin langsung bertemu dengan warga yang terdampak Covid-19, makanya Saya dan para Jaksa langsung menyambangi warga penerima bantuan dari rumah ke rumah,” terang Kejari Lebak.

Kepala Desa Pasar Keong, Encup Suproni menyampaikan, rasa terima kasihnya pada persatuan jaksa khususnya dilingkungan Kajari Lebak, yang mana bantuan ini sangat membantu, terutama warga yang kurang mampu.

“Terima kasih PJI, terima kasih pak Kajari Lebak dan jajaran yang sudi turun langsung dalam penyaluran bantuan. Jujur langka pucuk pimpinan yudikatif mau turun langsung dalam penyaluran bantuan,” tukasnya.

Pewarta : (Ricky/Anita)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Ketua Gapensi Lebak Santuni Keluarga Fatih