BantenLebak

Peringati Sumpah Pemuda, KORIB Gelar Dialog Publik

LEBAK | BANTEN, suaramedia.id – Dalam Memperingati Hari Sumpah Pemuda, Komunitas Remaja Islam Binuangeun (KORIB), Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, menggelar kegiatan dialog publik yang bertemakan ‘Mengimplementasikan Jejak Perjuangan Menuju Desa Unggul Melalui Pemuda Yang Saling Merangkul’ dimana kegiatan ini bertujuan, untuk menumbuhkan rasa nasionalisme dan menumbuhkan kembali rasa gairah perjuangan untuk membangun Desa yang lebih unggul.

Setiadi M. Noor, yang hadir selaku moderator dalam dialog tersebut dan Tedi Saepudin selaku pemateri pertama, Dedi Ansori selaku pemateri kedua dan Ugi Ismawan Suseno selaku pemateri ke 3, Rabu (28/10/2020).

Misbahudin, selaku ketua umum KORIB mengatakan, hal ini adalah langkah kongkrit untuk terus berkarya tanpa melupakan jejak-jejak perjuangan pemuda pada waktu itu.

“Semoga ini menjadikan langkah kongkrit awal semangat generasi muda, untuk terus berjuang demi memajukan Desa tercinta, dengan terus belajar dan berkarya, tentunya peran pemerintah juga harus selalu senada dengan arah perjuangan pemuda, karena generasi muda hari ini adalah sosok pemimpin di hari yang akan datang,” ucap Misbah.

Ketua pelaksana kegiatan Hari Sumpah Pemuda, Garin Nur Alam, mengatakan, dirinya mengucapkan terimakasih, atas partisipasi para panitia pelaksana dan tamu undangan yang secara sukarela mengikuti acara dan juga mensukseskan acara tersebut.

“Saya minta maaf atas banyaknya kekurangan, seperti fasilitas, konsumsi dan sebagainya yg tidak bisa difasilitasi pada kegiatan ini, dikarenakan tidak adanya anggaran dana yang diberikan untuk memfasilitasi kebutuhan kebutuhan pada kegiatan ini,” ujarnya.

Pewarta : (Ricky)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Kejari Lebak Kembali Sosialisasikan Perbup AKB