BantenKota Tangerang

Perhatian, Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Neglasari Kunjungi Bripda Indah Nuramalia

KOTA TANGERANG | BANTEN, suaramedia.id – Bentuk perhatian terhadap keadaan suka maupun duka terhadap jajaranya, Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Neglasari, Ny Nursinta Manurung didampingi Wakapolsek Neglasari, AKP Umi Wibawaningsih dan Kanit Reskrim Iptu Setiyo, SH, kunjungi kediaman anggota Polwan Polsek Neglasari Bripda Indah Nuramalia.

Kehadiran Istri orang nomor satu di jajaran Polsek Neglasari (Kapolsek) beserta orang nomor dua di jajaran Polsek Neglasari (Wakapolsek) nampak disambut penuh nuansa hangat oleh keluarga besar Bripda Indah N yang beralamat di Jalan RM Kahfi 1, Gang. Panjang, Cipedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Disela kunjunganya, Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Neglasari, Ny Nursinta Manurung yang dikenal publik ramah nan humanis serta berjiwa sosial tinggi dan gemar berbagi terhadap sesama yang lebih membutuhkan seperti fakir miskin, yatim piatu itu, mengatakan, kegiatan yang digelar pihaknya merupakan wujud perhatian.

“Kunjungan ini dalam rangka membesuk anggota Polwan Polsek Neglasari, Bripda Indah Nuramalia, pasca persalinan anak pertama dan terlahir dalam kondisi sehat anak dan Ibundanya,” kata sosok wanita yang juga dikenal berjiwa keIbuan dalam memimpin jajaran Bhayangkari dan juga gemar berbagi terharap kaum Dhuafa itu, ke Wartawan.

Bak gayung besambut, untaian ribuan ucapan terimakasih dan apresiasi dari kerabat besar Bripda Indah pun, nampak hadir berhamburan untuk rombongan Bhayangkari Neglasari itu.
Hal itu seperti yang disampaikan salah satu kerabat dekat Bripda Indah yang menyebut, kehadiran Bhayangkari Polsek Neglasari sangat berkesan.

“Kami menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Neglasari beserta rombongan, hal ini menjadi motivasi dalam melaksanakan tugas bagi anak kami di Polsek Neglasari,” kata salah satu kerabat Bripda Indah.

(By)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Ini Suasana Kebun Bunga Matahari di Kota Tangerang