Selasa, Agustus 13, 2019
Jawa Barat

Pengobatan Alternatip Terapi Telapak Petir Kodya Bekasi, Siap Bantu Obati Berbagai Penyakit

116views

Kodya Bekasi | Jabar – Pengobatan Alternatip terapi yang bernama Telapak petir dibilangan Kodya Bekasi, Jawa barat, merupakan sebuah pengobatan yang menggunakan metode totok sarap yang melayani berbagai penyakit medis maupun non medis, dan telah beroperasi sejak tahun 2016 serta buka pada hari Sabtu dan Minggu dalam setiap minggunya.

Ket. Foto : Nomor 4 dari sebelah kanan ( Tedjo )
Ket. Foto : Nomor 4 dari sebelah kanan ( Tedjo )

Dalam melayani pengobatan, Telapak petir bersifat bentuk kepedulian terhadap sesama, hingga pasien pasien yang datang pun dari berbagai kalangan, termasuk para pejabat tinggi maupun masyarakat biasa dari dalam negri maupun luar negri. Minggu (03/05/18)

Dalam pelayanan terhadap para pasien Telapak petir selain ditangani sendiri oleh mas Tedjo, dibantu oleh tiga asisten terapi, pasalnya kedatangan pasien yang berobat membludak dan dari berbagai daerah di Indonesia.

Hal tersebut disampaikan pimpinan Terapi telapak petir yang akrab dipanggil mas Tedjo, dalam memberikan pengobatan terhadap para pasien yang datang berobat pada hari Sabtu-Minggu.

“Atas dasar peduli sesama, Kami (Pengobatan-red) siap membantu berbagai macam penyakit pasien medis maupun non medis yang datang dari berbagai daerah, ataupun dari berbagai agama yang berasal dari dalam negeri ataupun luar negeri, lewat metode totok sarap,” Ujarnya

Sambung mas Tedjo, segala penyakit datang dan pergi dari Allah SWT, namun Do’a dan Usaha kunci Utama dalam kehidupan Manusia dan tidak ada penyakit yang tidak bisa diobati kecuali malas berobat, tandasnya

Terpisah, ungkapan terima kasih dari para Pasien nampak hadir dari pria bernama Slamet (46) salah satu pasien yang datang dari Purbalingga yang mengeluh menderita stroke mengatakan apresiasi dan terima kasih terhadap Telapak petir.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada pak Tedjo (Telapak-red) berkat bantuan beliau, keluhan penyakit saya jadi membaik, semoga Allah SWT membalas budi baiknya,” Katanya.

Baca Juga..!  Danramil 02/Pondok Gede Hadiri Kegiatan Tatap Muka Bersama Muspika Dan Para Pengurus Gereja Di Bekasi

Hal senada disampaikan, salah satu perwira TNI AD, Let kol Taufik yang mengaku dinas di Kodim Pontianak, Kalimantan barat, mengatakan keluhan penyakitnya terbantu oleh terapi yang dipimpin mas Tedjo.

“Berkat bantuan mas Tedjo, keluhan penyakit yang saya derita yakni jantung koroner, berangsur angsur membaik, dan ini baru kedatangan saya yang perdana,” Terangnya.

Sekedar informasi, Pengobatan Terapi Telapak Petir beralamat di Kampung Rawa Bogo, Gg Langgar, RT 02/03, No 99, Kelurahan Jati Mekar, Kecamatan Jati Asih, Bekasi Kota, buka praktek hari Sabtu dan Minggu dan bila ingin konsultasi berbagai penyakit yang dikeluhkan bisa dihubungi nomer Hp 0817 877 299, maupun berobat bisa datang langsung ke (alamat-red).

>RED

Facebook Comments