Banten

Pemilu 2019 Usai, Polsek Benda Ajak Masyarakat Tingkatkan Persatuan dan Kesatuan

KOTA TANGERANG | BANTEN, suaramedia.id – Dalam upaya mewujudkan suasana Pemilu yang aman, damai dan sejuk, baik pelaksanaan maupun pasca pemilu 2019, Polsek Benda Polres Metro Tangerang Kota memasang spanduk pemilu damai yang berisikan seputar himbauan publik.

Pemasangan Spanduk pemilu damai yang berisi ‘Pemilu 2019 telah usai, siapapun yang menang, kita harus berbesar hati. Mari bersatu untuk bersama-sama lagi membangun Negri ini ke arah lebih baik. Salam damai untuk Indonesia tercinta’ tersebut, berlokasi di depan pertigaan Pungut, kelurahan Benda, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Banten. Sabtu (20/4/19)

Dikonfirmasi awak Media, Kapolsek Benda Kompol H. Ubaidillah, SH, MA, menyampaikan bahwa pemasangan spanduk pemilu damai tersebut tak lepas dari atensi dari pimpinanya (Kapolres Metro Rangerang Kota Kombes Pol Abdul Kharim SIK, MSi).

“Seluruh jajaran Polres Metro Tangerang Kota melaksanakan atensi dari Bapak Kapolres terkait spanduk pemilu damai. Dengan harapan, warga masyarakat dapat mengimplementasikan di lingkungan masing-masing hingga tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif,” Ujarnya.

Lebih jauh, Orang nomor satu di jajaran Polsek Benda yang dikenal publik ramah nan humanis ala ‘Kapolsek Millenial’ ini, menambahkan pesan publik untuk terus meningkatkan Persatuan dan Kesatuan dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika.

“Pemilu telah selesai, kepada warga masyarakat diharapkan terus tingkatkan persatuan dan kesatuan karena pada hakekatnya kita semua bersaudara sebangsa dan setanah air dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika,” imbuhnya ke Wartawan.

Terpisah, Ahmad Zaelani (49) salah satu tokoh yang mewakili masyarakat Benda menyampaikan apresiasi dan menyatakan bahwa isi dari spanduk tersebut menggugah jiwa nasionalismenya termasuk warga.

“Alhamdulillah benar-benar apresiasi dan berterima kasih kepada bapak Kapolsek Benda atas pesan publik yang menurut kami sangat menyentuh dan meningkatkan nasionalisme. Inshaa Allah, persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa dapat terus terpupuk dan kami tingkatkan,” tandasnya.

Baca Juga..!  Sekjen LIN, Soroti Kejanggalan Pemilihan RW Perumahan Taman Jaya Kota Tangerang

Pewarta : By

Facebook Comments