Rabu, Oktober 23, 2019
Jawa TengahPekalonganTangerang

Pembenahan Pangkalan TNI di Pekalongan Dukung Kinerja Prajurit

Pekalongan, suaramedia.id – Danramil 09/Buaran Kapten Inf Sapari Dairyanto beserta anggota melaksanakan pemeliharaan pangkalan berupa pembersihan dan pengecatan di perkantoran Koramil. Selasa (29/4)

Dikatakan, Danramil 09/Buaran Kapten Inf Sapari Dairyanto bahwa, pembinaan satuan yang salah satu kegiatannya adalah pembersihan pangkalan perlu mendapat perhatian yang serius. Karena kebersihan pangkalan nantinya akan sangat berdampak dengan kinerja para anggota dan membuat nyaman di lingkungan dimana para anggota bertugas.

“ Pangkalan yang bersih dan tertata rapi akan sangat berpengaruh pada kinerja kita semua, sehingga kita selalu ciptakan pangkalan dan lingkungan yang bersih dan nyaman,”jelas Danramil.

Di sela kesibukan dalam pembinaan wilayah, Kapten Sapari selalu mengajak kepada seluruh anggota agar selalu menjaga kebersihan, karena Kebersihan merupakan sebagian dari iman.

“ Kegiatan pembersihan pangkalan ini memang rutin dilakukan, dan memang sudah menjadi ciri khas pangkalan militer yang selalu dalam kondisi bersih dan rapi sesuai dengan slogan TNI yaitu Aman Bersih Rapi dan Indah,”tegasnya. Diharapkan dengan pembersihan dan pengecatan pangkalan ini, nantinya dapat menciptakan lingkungan kerja yang lebih baik, serta seluruh anggota agar bisa selalu menjaga dengan baik dan sadar akan pola hidup sehat dengan menjaga lingkungan yang bersih dan selalu rapi

pewarta(rus)

Facebook Comments
Baca Juga..!  KUA Kersana Brebes Punya Wajah Baru