BantenTangeang Kota

Pembagian Masker di Kelurahan Karawaci Baru, Jufri : Atas Keinginan dan Swadaya Masyarakat

TANGERANG | BANTEN, suaramedia.id
Ditengah merebaknya pandemi Covid-19 membuat sebagian masyarakat resah. Namun tak sedikit pula masyarakat yang tergerak hatinya untuk saling peduli terhadap sesama, seperti hal yang dilakukan warga Kelurahan Karawaci Baru melalui Jufri Dien salah satu Petugas Keamanan Kelurahan berinisiatif membagikan sejumlah masker kepada warga yang membutuhkan, Senin (20/04/20).

Menurut Jufri, hal itu dilakukan tidak lain hanya bentuk kepedulian masyarakat terhadap sesama untuk turut membantu penerapan PSBB yang dilakukan Pemerintah Kota Tangerang tiga hari lalu.

“Saya atas nama masyarakat dan kelurahan hanya membantu mendistrubusikan rasa empati mereka terhadap sesama,” ungkap Jufri .

Saat disinggung mengenai donatur, dirinya menjelaskan, kegiatan tersebut dapat terlaksana atas keinginan masyarakat secara swadaya mengumpulkan dana sehingga pembagian masker disepakati sebagai wujud nyata masyarakat untuk memerangi penularan Covid-19 dilingkungannya.

“Saya ditunjuk warga untuk mewakili kelurahan membagikan masker kepada sebagian warga yang mungkin kesulitan mendapatkan masker, dimana sumber dananya sebagian besar dari warga itu sendiri, semoga hal ini bermanfaat dan lingkungan kami terjaga dari penularan virus corona, ” tutupnya.

(Ksh/Di)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Penerimaan Terpadu Anggota Polri TA 2019 di Polres Metro Tangerang Kota, Gratis