Kamis, Oktober 24, 2019
Bantentangerang

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang

TANGERANG | BANTEN, suaramedia.id – Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan serta pengukuhan sekitar 660 pejabat fungsional serta struktural mulai dari Kepala Dinas, Sekretaris Dinas, Kepala Bidang, Asisten Bidang, Kasi, Kasubag, Camat, Sekretaris Kecamatan, Kasi Kecamatan, Lurah, Sekretaris Kelurahan, Kasi Kelurahan, Kepala UPTD hingga Kepala dan Kepala Bagian Administrasi Umum dan Keuangan RSUD, dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang, Banten. Pada Kamis (25/7/19) tampak berjalan dengan khidmat dan lancar.

Mutasi sejumlah Aparatur Sipil Negara ( ASN ) dilingkungan Pemerintah Kabupaten tersebut, dipimpin langsung oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, bertempat di Gedung Serba Guna Jl. K.H. Sarbini No.03 Tigaraksa Kabupaten Tangerang.

Dalam sambutannya, Bupati Zaki Iskandar Mengatakan, melalui momentum itu, menjadi semangat baik dalam upaya menyelenggarakan program Pemerintah dan Kabupaten Tangerang agar dapat menjadi daerah yang layak dan memberikan hasil yang maksimal. Memahami dengan cermat tupoksi dan juga lingkungan yang baru dengan cepat dan tepat, persempit jarang pemisah antara pimpinan dan staf juga dengan mitra.

”Karena kesuksesan seorang pimpinan di suatu pemerintah tidak terlepas dari peran serta semua pihak. Dan hendaknya seorang ASN selalu berpatokan kepada sumpah jabatan serta sesuai dalam amanah undang-undang,” ujar Ahmed Zaki Iskandar.

(Kosasih)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Ini pesan Kepolda Sulsel kepada Anggotanya, Usai Beri Bantuan Di NTB