BantenTangerang Selatan

Peduli Banjir, Laskar Anggrek Salurkan Bantuan di Tangerang Selatan 

TANGERANG | BANTEN, suaramedia.id – Banjir yang melanda di beberapa wilayah Kota Tangerang Selatan belum lama ini, tentunya berdampak pula bagi masyarakat sekitar.

Oleh karenanya, Laskar Anggrek yang dikenal sebagai wadah Inspiratif masyarakat pun ikut bergerak dan melakukan penggalangan dana serta berbagai macam bantuan untuk para korban banjir tersebut.

“Penggalangan dana dan penyaluran bantuan ini sebagai bentuk bakti sosial kami untuk para korban banjir khususnya di kota tangerang selatan,” kata H. Wahyu Wibisana Ketua Laskar Anggrek (LA) Kota Tangsel, saat menyalurkan bantuan di Villa Mutiara, Ciputat, Tangerang Selatan. Minggu (5/1/2020).

“Kami ingin semua anggota yang terjaring dalam keluarga besar laskar anggrek harus mampu menjadi leader  dan sigap membentuk team untuk berkolaborasi dengan wadah apapun dan tanpa menunggu komando dalam mengambil momen yang tampak fenomenanya kita lihat bersama ini sebuah musibah yang patut kita bantu. Kami disini merasa terpanggil serta tergerak dari hati nurani karena melihat kedukaan yang dialami oleh saudara saudara kita yang mengalami korban banjir di kota tangerang selatan,” sambungnya.  

Dirinya, juga mengatakan, penyerahan bantuan dan penggalangan untuk korban banjir tersebut, juga melibatkan timnya yang terdiri dari Murni Nasution, Yuni dan Abdul Mutholib.

“Penyerahan berupa makanan dan minuman berbentuk nasi box,” katanya. 

Sementara, salah seorang penerima bantuan, Erlan Malani menyatakan rasa terimakasihnya kepada Keluarga Besar Laskar Anggrek Kota Tangerang Selatan (Tangsel) atas bantuan tersebut. 

“Semoga ini semua dapat bermanfaat untuk yang membutuhkan, terimakasih kepada bapak ibu sekalian telah ikut prihatin dan berpartisi. Alhamdulillah keluarga besar laskar anggrek tangsel memang peduli dan memiliki jiwa sosialnya luar biasa,” ungkap Erlan. 

(AE/Adel)

Editor : Ksh

Facebook Comments
Baca Juga..!  Polres Lebak Gelar Nobar Film Sang Prawira