Suara Media

PASSTA Religi Spektakuler 2019 di Lapangan Tegal Selatan dihadiri Danramil

TEGAL | JATENG, suaramedia.id – Kegiatan PASSTA Religi Spektakuler 2019 dengan pembicara Habib Badar bin Sagaf Al Habsyi (Talang Kab. Tegal) dan penampilan 100 (seratus) rebana hadroh di gelar di Lapangan Tegal Selatan Jl. Teuku Cik Ditiro Kel. Bandung Kecamatan Tegal Selatan Kota Tegal, Selasa (10/12).

Selain Habib Badar bin Sagaf Al Habsyi, kegiatan tersebut juga dihadiri Kapolsek Tegal Selatan Kompol Juharno, S.H, Camat Tegal Selatan Budi Saptaji, S.STP, M.Si, Danramil Tegal Selatan Kapten Inf Ady Sulistiyo serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat Tegal Selatan.

Dalam sambutanya Ketua panitia H. Abdul Rokhim mengucapkan terima kasih sebesar – besarnya kepada hadirin. “Alhamdulillah acara pada malam hari ini cerah dan acara Passta Religi berjalan aman dan kondusif. Semoga kita semua mendapatkan syafa’at dari Allah SWT”, ucapnya.

Camat Tegal Selatan dalam sambutanya menyampaikan mendukung kegiatan masyarakat baik kegiatan kepemudaan maupun kegiatan keagamaan. “Kedepan untuk Panitia PASSTA untuk lebih berkoordinasi dengan Forkopincam Tegal Selatan duduk bersama agar kegiatan tersebut dikemas lebih bagus dan menarik lagi. Mari kita doakan semoga wilayah Kota Tegal terutama Kecamatan Tegal Selatan selalu aman, tentram dan bersih”, harapnya.

Kegiatan ditutup dengan Mauidhotul hasanah dari Habib Badar bin Sagaf Al Habsyi, yang menyampaikan antara lain bahwa  “Sungguh istimewa pada malam hari ini kita berkumpul dan bersholawat mengagungkan nama Nabi Muhammad SAW, semoga kita semua mendapatkan syafa’at nya.

“Di antara tanda – tanda cinta kepada Nabi Muhammad SAW adalah mensuritauladani Nabi Muhammad SAW, melaksanakan sunnahnya, mengikuti sabda – sabdanya dan mencontoh perbuatan – perbuatannya, melaksanakan perintah – perintahnya, menjauhi larangan – larangannya, dan berakhlak dengan akhlaknya, baik dalam keadaan sulit atau mudah, baik dalam keadaan senang atau tidak senang”, tambahnya.

Baca Juga..!  Peduli Kasih, Danramil 16/Cimanggu Beserta Persit Besuk Istri Anggota yang Sakit

(ats)

Facebook Comments