BantenLebak

Paskibra SMKN 1 Rangkasbitung Sukses Gelar LKBB GTB 5

LEBAK | BANTEN, suaramedia.id – Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) kesatuan SMKN 1 Rangkasbitung, yang lebih dikenal Ksatrian Arca Dimas (KSAD), kembali menggelar Lomba Keterampilan Baris Berbaris (LKBB) GALAKSI TANAH BADUY (GTB) yang ke 5 untuk tingkat Kabupaten Lebak, yang digelar di lingkungan SMKN 1 Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Sabtu (7/7/2020).

Kegiatan LKBB GTB 5 tersebut diikuti puluhan peserta dari tingkat SMP sederajat dan juga tingkat SMA sederajat yang ada di wilayah Kabupaten Lebak.

Didi Priyadi selaku Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan LKBB GTB 5 mengatakan kepada suaramedia.id, kegiatan ini sudah menjadi tradisi rutin pada tiap tahunnya bagi Paskibra di SMKN 1 Rangkasbitung, bahkan sudah menjadi pusat perhatian dan merupakan salah satu ajang bergengsi tahunan, bagi seluruh sekolah yang ada di wilayah Kabupaten Lebak.

“meski even tahunan ini Kami rasa belum maksimal, namun momen ini adalah merupakan ajang kreativitas bagi Kami, para junior Ksatrian Arca Domas, bahkan even ini akan selalu dilakukan improvisasi agar lebih baik dan menarik di tahun yang akan datang,” ujar Didi.

Sementara itu, Iqro Nuriman, Wakil Kepala Sekolah bidang Kesiswaan SMKN 1 Rangkasbitung menuturkan, pihak sekolah selalu mendukung apapun bentuk kegiatan positif yang dilaksanakan oleh semua murid, apalagi hal seperti LKBB ini, pasalnya selain mengangkat nama baik sekolah, hal ini juga dapat memberikan hiburan yang segar bagi seluruh siswa dalam melaksanakan kegiatan ekstrakurikuler.

“Intinya pihak sekolah selalu mendukung setiap kegiatan positif yang dilakukan oleh siswa Kami, semoga hal ini juga dapat memberikan kesan yang positif bagi semua peserta yang mengikuti LKBB di sekolah Kami,” pungkas Iqro.

Pada kegiatan LKBB GTB 5 kali ini, untuk tingkat SMA sederajat, SMA 2 Rangkasbitung keluar sebagai Juara Umum, serta MTsN 1 Lebak berhasil keluar menjadi Juara Umum untuk tingkat SMP sederajat.

Baca Juga..!  TNI-Polri Semprotkan Disinfektan Di Sekitar Kota Rangkasbitung

Pewarta : (Deddy)

Facebook Comments