Selasa, November 12, 2019
Suara Media

Pasca Unras, Polsek Senen Pasang Spanduk Himbauan Kamtibmas di SMK dan SMA

JAKARTA, suaramesia.id – Pasca aksi unjuk rasa (unras) yang melibatkan anak didik tingkat SMA dan SMK di Jakarta beberapa waktu yang lalu, aparat kepolisian Polsek Senen Polres Metro Jakarta Pusat memasang spanduk himbauan kamtibmas di sekolahan-sekolahan yang berada di wilayah hukumnya.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Harry Kurniawan, SIK, MH melalui Kapolsek Senen, Kompol Ewo Samono, SH mengatakan, pihaknya melakukan pemasangan spanduk himbauan kamtibmas di SMA Muhamadiyah 1 Jakarta. SMA 3 PSKD. SMK PSKD 1. SMKN 34 Jakarta dan SMAN 68 Jakarta.

“Tema Spanduk berbunyi : ‘Kami Menolak Kekerasan dan Unjuk Rasa Pelajar Dibawah Umur, Tugas Kami Belajar Agar Menjadi Generasi Penerus Bangsa’. Selain itu, ‘Stop !!! Unjuk Rasa Dengan Kekerasan dan Anarkis’,” terangnya, Sabtu (5/10/19).

Diakhir penyampaianya, mantan Kapolsekta Tangerang ini berharap kepada seluruh elemen masyarakat, khususnya para orang tua untuk meningkatkan pengawasan terhadap anak-anaknya agar terhindar dari kenakalan remaja serta pelanggaran hukum.

“Kepada para orang tua yang memiliki anak masih sekolah di tingkat SMP, SMA, SMK, mari bersama-sama kita jadikan anak-anak kita menjadi generasi patuh hukum yang berguna bagi orang tua, agama, masyarakat, bangsa dan negara,” paparnya.

(By)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Babinsa Mulyasari Majenang Rawat Tanaman Padi Dengan Pupuk Wijayakusuma Nutrition