Suara Media

Paripurna Pokpir Tahun 2020, DPRD Lebak Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur Jalan

LEBAK | BANTEN, suaramedia.id– Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya bersama Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebak, dalam rangka Penyampaian Pokok-pokok pikiran DPRD Tahun 2020, bertempat di Gedung DPRD Lebak, Selasa (19/3/19).

Bupati Lebak mengatakan, pokok-pokok pikiran DPRD yang sebagian besar pembangunan infrastruktur, salah satunya pembangunan jalan akan segera diakomodir sesuai dengan sekala prioritas mengingat keterbatasan anggaran yang dimiliki Pemerintah Daerah.

“Kami akan mempertimbangkan pokok-pokok pikiran dari para anggota dewan dengan menyesuaikan visi Pemerintah Daerah,” Ungkap Bupati Lebak.

Menanggapi pokok-pokok pikiran yang sebagian besar ke arah pembangunan infrastruktur, khususnya pembangunan jalan, pimpinan sidang Ucu Suherman mengatakan, kondisi jalan di Kabupaten Lebak masih banyak yang harus diperbaiki dan ini merupakan aspirasi dari masyarakat Kabupaten Lebak.

“Saat ini kita prioritaskan pada insfrastruktur jalan, tapi ada juga pembangunan-pembangunan lain seperti bangunan sekolah,” pungkasnya.

Pewarta : (By Gone)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Anggota Koramil Adiwerna Bantu Pengamanan Dan Pemantauan Di Pos Pantau Terpadu Exit Tol Adiwerna