BantenLebak

PAC IPNU Dan IPPNU Kecamatan Malingping Gelar Konferancab

LEBAK | BANTEN, suaramedia.id – Seteleh satu periode kepengurusan usai, Pengurus Aanak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PAC IPNU dan IPPNU) Kecamatan Malingping, menyelenggarakan Konferancab (Konferensi Anak Cabang) di gedung Majeis Wakil Cabang Nahdatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Kamis (31/12/2020).

Kegiatan ini dihadiri oleh Badan Otonom Nahdlatul Ulama (Banom NU) dari mulai MWC NU Malingping, hingga Pengurus Cabang IPNU IPPNU, PK (Pimpinan Komisariat), serta PR (Pimpinan Ranting) dan beberapa Organisasi Kepemudaan Kecamatan Malingping.

Konferancab dengan tema ‘Siapa Yang Mau Mengurusi NU, Saya Anggap Ia Santriku, Siapa Yang Jadi Santriku, Saya Do’akan Husnul Khotimah Beserta Anak Cucunya’, merupakan representasi ujung dari sebuah kepengurusan selama satu periode masa khidmat 2018-2020 IPNU IPPNU dan persiapan untuk kepengurusan yang akan datang.

Sebelum memilih ketua baru, Konferancab diawali dengan sidang tata tertib, sidang komisi A, sidang komisi B, hingga sidang LPJ (Laporan Pertanggung Jawaban) yang dipimpin langsung oleh Pimpinan Cabang IPNU IPPNU Kabupaten Lebak.

“Kami sadar akan kekurangan dan ketidak sempurnaan dalam menjalankan amanat organisasi, maka Kami sangat berharap akan kritik dan saran yang bisa menjadi catatan penting bagi pengurus berikutnya, serta semua telah Kami upayakan dengan kemampuan yang Kami miliki,” ujar Ketua demisioner Ahmad Epin.

Pemilihan ketua melibatkan seluruh rekan rekan panitia dalam forum sesuai dengan peraturan dan sidang pleno pemilihan ketua PAC. Alhasil, Nasyudin terpilih sebagai ketua baru IPNU sedangkan Utari Susanti terpilih sebagai IPPNU Secara Aklamasi.

“Tentunya setelah ini, pada masa kepemimpinan Kami, insyaallah dari Saya sendiri akan lebih menertibkan administrasi PAC dan tentunya kerja nyata dari kalian semua, dari PK Kecamatan Malingping dan mewarnai kanca OKP di Kecamatan Malingping, menjadikan IPNU IPPNU sebagai barometer berorganisasi di Malingping, khususnya di Kabupaten Lebak dan jangan lupa IPNU IPPNU Itu asyik, karena di IPNU IPPNU semua kalangan bisa masuk seperti, Mahasiswa, Santri serta Siswa pelajar pada umumnya,” ujar Nasyudin.

Baca Juga..!  Korban Bencana Banjir Dan Tanah Longsor Di Lebak Ikuti Tabligh Akbar

Konferancab yang berlangsung pukul 10.00 hingga 16.15 WIB berjalan dengan lancar, dirinya sangat mengapresiasi kerja dari panitia yang telah mensukseskan acara ini.

Pewarta : (Ricky)

Facebook Comments