BantenKabupaten Tangerang

Nataru, Muspika Kecamatan Curug Gelar Rapat Dengan 15 Pengurus Gereja

TANGERANG | BANTEN, suaramedia.id – Muspika Kecamatan Curug menggelar rapat koordinasi dalam rangka mengamankan jalannya perayaan natal dan tahun baru (Nataru) 2020-2021, bertempat di Aula Kecamatan tersebut Selasa, (22/12/2020).

Dalam kesempatan ini, Camat Curug H. Supriyadi S.STP., mengatakan bahwa pikahnya bersama Kapolsek, Danramil, Satpol PP dan Dishub sepakat siap membantu pengaman jalannya perayaan itu.

“Intinya kami unsur muspika kecamatan curug berkomitmen untuk membantu jalannya perayaan natal dan tahun ini,” ungkapnya di hadapan 15 pengurus dan penanggung jawab Gereja se-Kecamatan Carug.

Adapun dalam pelaksananya nanti, Supriyadi meminta agar para pengurus dan penanggung jawab gerja dapat mematuhi perotokol kesehatan (prokes) yang sudah ditetapkan baik dari pemerintah pusat maupun daerah.

“Untuk pelaksana nanti kami pun meminta kepada para pendeta maupun para pengurus dan penanggungjawab gereja untuk menjaga jarak dengan batasan tidak lebih 30 orang dalam gedung dan bisa disiasati secara bergantian,” kata Supriyadi.

Selain itu, Supriyadi menegaskan bahwa muspika Curug tidak dapat mentolerir segala kegiatan yang nantinya menyalahi aturan.

“Tentunya kami mendukung sepenuhnya khusus untuk jalannya perayaan natal, akan tetapi kami tidak dapat mentoleri adanya kegiatan yang menyalahi aturan prokes,” tagasnya.

Hadir dalam acara, selain Camat Curug Supriyadi S.STP., Kapolsek Curug Kompol. M.H. Panjaitan S.H, dan Danramil 02/Curug Kapten Inf. Dwi Saputro, hadir pula para Lurah/Kepala Desa, Puskesmas dan Satpol PP, Dishub, pengurus Gereja se-Kecamatan tersebut.

(Ksh)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Lurah Babakan Serahkan SK Untuk Ketua RW dan 4 Ketua RT di Perumahan Legok Indah