BantenSerang

Momen Ibadah dan HUT Polres Serang Kota, Kapolsek dan Anggota Lakukan Bakti Sosial di 2 Masjid

SERANG | BANTEN, suaramedia.id – Kapolsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten, bersama anggota dan Bhabinkamtibmas melaksanakan silaturahmi dan bakti sosial bersama DKM dan Warga pada pembangunan masjid.

Pada momen ibadah dan dalam rangka HUT Ke-3 Polres Serang Kota, bakti sosial tersebut dilaksanakan di 2 masjid yaitu Masjid Al Muhajirin di Desa Luwuk dan Masjid Darul Mukminin di Desa Kaduagung Kec.Gunungsari.

Bantuan pada bakti sosial dan bakti masyatakat itu, berupa material bangunan, semen dan sejumlah dana dari hamba Allah SWT.

Hal itu dilakukan sebagai wujud rasa syukur atas segala nikmat dan rezeki yang diberi Allah SWT serta bentuk kepedulian sosial terhadap tempat ibadah dan sesama hamba Allah SWT.

Disampaikan AKBP Edhi Cahyono, SIK melalui AKP Yudha Hermawan, SH, MM bahwa anggota Polri sebagai abdi negara RI merupakan hamba Allah SWT dan bagian dari masyarakat, sehingga perlu memiliki pondasi imtaq, kepedulian sosial dan gotong royong bersama masyarakat untuk membangun silaturahmi dan ukhuwah islamiyah sebagai ungkapan dan perilaku rasa syukur terhadap Allah SWT. Diharapkan hal itu dapat membawa nilai positif dan kemaslahatan terhadap keberadaan seluruh anggota Polri dan keluarga.

Alhamdulillah bakti sosial itu disambut oleh Ketua DKM, Toga, Ketua RT dan warga dengan penuh rasa haru, terima kasih dan memberi doa untuk kebarokahan anggota Polres Serang Kota.

(Red)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Polsek Neglasari Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440H-2019M