Serang

Mohon Doa Dukungan Warga Kota Serang Banten dan seluruh Rakyat Indonesia

Kota Serang | Banten | SM.ID – Warga Kota Serang Iqbal Chandra Pratama, Atlit Pencak Silat Asian Games 2018 Asal kota Serang ini Masuk laga Semi Final.

Dalam Laga tersebut, Keluarga Besar Iqbal Dari Kota Serang Banten Hadir di Pertandingan Pencak Silat Asian Games 2018, Minggu (26/8/2018).

Saat ini keluarga besar Iqbal Chandra Pratama (Atlet Pencak silat Indonesia) , mulai dari Bapak, paman dan saudara Iqbal lainnya menghadiri pertandingan Pencak silat Asian Games 2018 di padepokan Silat TMII Jakarta.

Atlet pencak silat Indonesia Iqbal Chandra lolos ke semifinal Asian Games 2018. Ia mengalahkan wakil Malaysia Shukor Muhammad Zarish Hakim pada babak perempat final kelas D 60-65 kg putra.

Iqbal mengalahkan Shukor dengan skor 5-0 setelah melewati laga sebanyak lima ronde di Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur, Jumat (24/8) kemarin.

Iqbal tampil dominan atas Shukor di setiap ronde. Iqbal turun dari sudut biru. Ia kerap melayangkan pukulan dan jurus-jurus jitu untuk menyerang Shukor. Kemenangan ini mendekatkan Iqbal untuk mengejar medali emas di nomor 60-65 kg ini.

Pada babak empat besar, atlet 22 tahun itu telah dinanti oleh lawan dari Uzbekistan Salimov Abdumalik.

Keluarga Iqbal Memohon doa Masyarkat Kota Serang Banten dan juga seluruh Masyarakat Indonesia.

– HRM

Facebook Comments
Baca Juga..!  Menag Kunjungi Korem 064/Maulana Yusuf