BantenKota Tangerang

Menyambut HUT Kota Tangerang Ke 28, Kecamatan Cibodas Mengadakan Donor Darah

KOTA TANGERANG|BANTEN,suaramedia.id– program kegiatan untuk menyambut HUT Kota Tangerang yang ke 28 Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang mengadakan Donor Darah yang bekerja sama dengan PMI Kota Tangerang yang diikuti oleh para pegawai unsur masyarakat kecamatan setempat, dan para tokoh masyarakat, ketua Karang Taruna, LPM, KNPI serta Pemuda Pancasila ( PP ). Demikian dikatakan Camat Cibodas Mahdiar STTP kepada suaramedia.id rabu (17/2/21)

Lebih lanjut orang nomor satu dikecamatan Cibodas itu mengatakan ” kegiatan Donor Darah ini untuk menyambut Hari jadi Kota Tangerang yang ke 28, dan kegiatan ini dilaksanakan secara bertahap saat ini ada sekitar 35 yang sudah mendonorkan, dan insyaAllah dipelaksanaan kedua yaitu hari minggu (21/2/21) ada tambahan sekitar 50 orang sudah bersedia.

Menurutnya dihari ulang tahun Pemkot Tangerang ke 28 ini,  sangat tepat kami mengadakan donor darah karena memang itu sangat dibutuhkan oleh yang sedang sakit membutuhkan tranfusi darah, untuk itu ia berharap agar masyarakat secara ihlas bisa mendonorkan darahnya guna membantu sesama ujarnya.

Selain dari masyarakat Kecamatan Cibodas, diikuti oleh pula oleh pegawai bahkan sampai tingkat Kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Cibodas tambahnya. Seraya menambahkan masyarakat maupun dari unsur Ormas dan LPM begitu antusias mengikuti agenda kegiatan tsb.

Kami mensosialisasikan agenda ini melalui berbagai himbauan kepada masing masing kelurahan Dan saya berharap hasil dari kegiatan ini dapat berguna dan bermanfaat buat semua masyarakat yang membutuhakan tranfusi darah guna membantu sesama, dengan tetap mengingatkan jaga jarak patuhi Protokol kesehatan dengan melaksanakan 3. M ujar Camat.

(Red)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Mengantisipasi Wabah Virus Corona, Kecamatan Cibodas Lakukan Penyemprotan Disinfektan