BantenSuara Mediatangerang

Menggunakan Selendang, Karyawan Mayora Indah 1 Tragis Mengakhiri Hidup

TANGERANG | BANTEN, suaramedia.id – Hidup sangat sulit semua terkena dampak covid 19 manusia ada yg putus bekerja ada juga yang putus Ekonomi yang mana semua terdampak covid 19.

sangat mengenaskan dalam hal ini karyawan Pt mayora Indah 1 telah mengikat leher nya menggunakan selendang.
Rukmana, 47 tahun, warga asal Kampung Pabuaran, Kelurahan Manis Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang ditemukan tewas tergantung di Gudang PT Mayora Indah 1, pada hari Sabtu tanggal (20/6/2020). Rukmana dengan mengunakan selendang menggantungkan diri untuk mengakhiri hidup nya secara pendek.

Kanit Reskrim Polsek Jatiuwung, AKP Zazali Hariono membenarkan peristiwa tersebut. “Untuk motif korban gantung diri masih dalam proses penyelidikan. Jasad korban telah dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang,” singkat Zazali saat dikonfirmasi, Sabtu (20/6/2020).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pertama kali korban ditemukan gantung diri oleh dua karyawan sekira pukul 07.00 WIB pagi. Dua karyawan kaget melihat korban tergantung menggunakan kain selendang.

Selanjutnya kedua korban langsung melapor ke perusahaan dan dilanjutkan melapor ke Polsek Jatiuwung

Anggota Polsek Jatiuwung bersama Tim Inafis Polres Metro Tangerang yang mendapat laporan segera mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Sejumlah saksi diminta keterangan, sementara dari hasil visum yang dilakukan tenaga medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Diduga, korban tewas murni karena bunuh diri.

“Sementara berdasarkan hasil penyelidikan sementara korban murni bunuh diri karena ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” jelas Zazali.

Belum diketahui motif korban mengakhiri hidup dengan cara gantung diri.

(Linda)

Facebook Comments
Baca Juga..!  BNNP Jabar, Berhasil Gagalkan Jaringan Peredaran Ganja Aceh - Jabar