Bantentangerang

Mayat Wanita Ditemukan Di Disitu Cipondoh

TANGERANG | BANTEN, suaramdeia.id – Ditemukan mayat jenis kelamin wanita disitu cipondoh Kota Tangerang, Provinsi Banten, pada hari Jumat 20 November 2020, pagi sekitar pukul 06.00 WIB, Jumat (20/11/2020).

Panahari selaku saksi atau sebagai kakak ipar yang beralamat tinggal di Kelurahan Kunciran Indah RT. 03 RW. 08 dari korban atau mayat wanita yang ditemukan bahwa mayat tersebut adalah adik ipar yang bernama Yuliyani (40) atau istri dari adiknya, beliau mendapatkan kabar dari seseorang bahwa ada mayat di situ Cipondoh berjenis kelamin wanita maka beliau langsung bergegas ke tempat ditemukannya mayat untuk memastikan mayat tersebut.

Setelah dilihat bahwa mayat tersebut adik iparnya yang semalam keluar rumah dari pukul 22.30 tanpa pamit kepihak keluarga dan beliau menduga adiknya mengakhiri hidupnya karena depresi, sikorban sebelum kejadian mengirimkan kabar kepada suaminya lewat pesan whatsaap akan pergi dan meminta maaf hingga sampai mengakhiri hidupnya.

Camat Cipondoh Rizal Ridolloh didampingi dari aparat kesatuan Polres Kota Tangerang Kompol. Ghani hadir langsung meninjau Tempat Kejadian Perkara (TKP), beliau cek tempat ditemukannya mayat karena masih masuk wilayah Kecamatan Cipondoh.

“Saya langsung menghubungi pihak-pihak berwenang yang khusus menangani mayat untuk segera mengangkat mayat tersebut, hingga petugas pun akhirnya berdatangan dari tim basarnas, PMI dan tim medis dengan menyiapkan alat lengkap pakai baju APD lengkap untuk mengangkat mayat tersebut dikarenakan sedang mewabahnya Virus Covid-19,” imbuhnya kepada wartawan SuaraMedia.id.

Pewarta : Sofyan

Facebook Comments
Baca Juga..!  Airin Jamin Pemeluk Agama Aman Damai