BantenPandeglang

Mayat Lelaki Berkaos Pokja Wartawan Kabupaten Tangerang, Ditemukan Warga Hanyut Disungai

PANDEGLANG | BANTEN, suaramedi.id – Sesosok mayat ditemukan mengambang dan terbawa arus dialiran sungai Cilemer tepatnya di Kampung Pamunuhan, Desa Cikuya, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Pandeglang. Rabu, (10/2/2021).

Namun, lantaran aliran air sungai begitu deras, jasad berjenis kelamin laki-laki tersebut dievakuasi di Desa Tegalpapak Kecamatan Pagelaran.


Menurut informasi, dilansir dari aktualbanten.com, Penemuan mayat pertama kali ditemukan salah seorang warga yang melaporkan kepada pemerintah setempat yang langsung berkoordinasi dengan penegak hukum Polsek Patia dan langsung komunikasi dengan Polsek Pagelaran untuk melakukan evakuasi.

Evakuasi sendiri dilakukan oleh aparat Kepolisian Polsek Pagelaran, Pol Airud Polres Pandeglang, TIM Pramuka Peduli (SRC) 28 Kwarda Banten dan Anggota Koramil Pagelaran.

Oni Gusroni salah seorang Tim Evakuasi Pramuka Peduli (SRC) 28 Kwarda Banten mengatakan bahwa, kemungkinan mayat tersebut sudah diperkiran tiga hari tiga malam di perairan Sungai Cilemer.

“Perkiraan sudah sekitar tiga hari, mayat tersebut mengapung di perairan sungai Cilemer” ujar Oni saat melakukan Evakuasi.

Sementara menurut saksi lain, adanya mayat mengambang dialiran sungai Cilemer sudah ramai saat mayat tersebut berada di Desa Surianeun Kecamatan Pagelaran, yang mengalir ke wilayah sungai Desa Cikuya Kecamatan Sukaresmi.

“Rame ditemukanya mayat tersebut, saat berada di perairan Desa Surianeun Patia dan adanya komunikasi kepada pihak Desa Cikuya Kecamatan Sukaresmi hingga dilakukan evakuasi di perairan Desa Tegalpapak Kecamatan Pagelaran,” ujar laki-laki yang berprofesi nelayan tersebut.

Sementara, sampai berita ini diturunkan belum ada aparat yang bisa dikonfirmasi untuk dimintai keterangan.

(Ksh)

Sumber : Aktualbanten.com

Facebook Comments
Baca Juga..!  PMI Kecamatan Wanasalam Buka Posko Korban Banjir