Bantentangerang

Lurah Medang Serahkan SK Bagi Ketua RW dan Para Ketua RT

TANGERANG | BANTEN, suaramedia.id – Mohamad Tarlan S.Sos., selaku Kepala Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. memberikan surat keputusan (SK) tetang penetapan pengurus bagi Ketua Rukun (RW 016) dan Ketua Rukun Tangga (RT 01 sampai 06) yang telah terpilih untuk periode 2020-2023, bertempat di Aula Kelurahan tersebut Jumat, (27/11/2020).

Didampingi Kapala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Kelurahan Medang Sastra S.Kom., dan beberapa staf, Babinsa, Binamas serta tokoh masyarakat, Mohamad Tarlan menyampaikan bahwa pemberian SK tersebut merupakan pengesahan sekaligus simbol tugas dari pihak Kelurahan, untuk setiap pengurus lingkungan yang berada di wilayahnya.

“Saya berharap dengan peyerahan SK bagi Ketua RW dan RT periode 2020-2023 ini, Ketua RW dan para Ketua RT ini juga dapat melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik. Khususnya dalam melayani warganya,” ungkap Tarlan kepada suaramedia.id.

Kata Lurah Medang ini, nantinya Ketua RW dan para RT tersebut pun diharapkan bisa membantu mensosialisasikan program-program pemerintah baik Pusat maupun Daerah khususnya kepada warga-warga mereka.

“Saya ingin Ketua RW dan para Ketua RT yang sudah mendapat SK ini. Juga dapat membantu mensosialisasikan program-program pemerintah baik Pusat maupun Daerah kepada para warga dilingkungannya,” ucapnya.

Dalam menjaga keamanan dan kenyamanan juga kebersihan lingkungan, sambung Tarlan, Ketua RW dan para Rt itu pun diharapakan dapat berperan aktif seraya bisa mengayomi warga mereka tersebut.

“Selain itu, saya meminta kepada Ketua Rw dan para Ketua RT ini pun nantinya bisa selalu menjaga silaturahami antar warga setempat,” sambungnya.

Kaitan Pandemi Covid 19, lanjut tarlan, Ketua RW dan para Ketua RT tersebut diharapkan juga dapat mengimbau warganya agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga..!  Ratusan Orang Bulakamba Brebes Maknai HPSN 2020 Dengan Pungut Sampah

“Saya juga berpesan kepada Ketua RW dan para Ketua RT ini agar mengingatkan semua warganya !. Untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan pola 4 M. mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak serta menjauhi kerumunan,” tutupnya.

Perwarta : Ksh

Facebook Comments