BantenKabupaten Tangerang

Lepas Masa Bhakti Kepala UPTD Perlekapan dan Perbengkelan DLHK Kabupaten Tangerang Di Gelar Internal

TANGERANG | BANTEN, suaramedia.id – Acara pelepasan masa purna bhakti Kepala UPTD Perlengkapan dan Perbengkelan Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kabupaten Tangerang. Tampak digelar secara internal dalam lingkup UPTD tersebut. Bertempat Jl. Raya PLP Curug, Desa Kemuning, Kecamatan Legok. Jumat, (23/10/20).

Selain dihadiri para pegawai di lingkungan UPTD tersebut, hadir pula beberapa staf dan Kepala UPT Kebersihan Wilayah yang sengaja menyempatkan diri dalam acara itu.

Dalam kesempatan ini, Kepala UPTD Perlengkapan dan Perbengkelan yang memasuki masa purna bhakti, Drs. Sudarman mengatakan, bahwa dirinya merasa bangga karena telah menyelesaikan masa pengabdiannya dan berharap selepas dirinya sudah tidak lagi bertugas. Akan ada pengganti yang lebih baik lagi.

“Saya bangga telah menyelesaikan masa pengabdian saya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang, saya berharap. Siapapun penerus saya nanti harus bisa menjadikan UPTD ini lebih baik lagi, terlebih dalam segi perawatan armada kebersihan yang saat ini mencapai kurang lebih 200 unit mobil se-Kabupaten Tangerang. Dan ini yang harus selalu dijaga supaya dapat terus beroperasi untuk melayani kebersihan daerah ini,” ungkapnya.

Selama dirinya menjabat selaku Kepala UPTD Perlengkapan dan Perbengkelan, kata Sudarman, banyak ilmu dan pelajaran berharga yang didapatnya terlebih kekompakan serta kesolidan seluruh jajaran khususnya pada Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten Tangerang yang di nilainya sangat baik sekali.

“Saya juga berharap kedepan UPTD ini dapat terus memberikan kontribusi khususnya bagi DLHK dan Pemerintah Kabupaten Tangerang,” tutup Sudarman.

Saat ditanya, Kepala UPT Kebersihan Wilayah 7 Kabupaten Tangerang yang terlihat hadir di lokasi, Dr. H. Subyani Osland mengatakan. Bahwa masa purna bhakti Kepala UPTD tersebut hendaknya dijadikan cerminan sekaligus motivasi diri agar dapat menyelesaikan pengabdian dalam tugas selaku pegawai negeri sipil di suatu Instansi Pemerintah.

Baca Juga..!  PPI Lebak Gelar PLK Dan Pra Seleksi Paskibraka Di SMAN 1 Bayah

“Kami selaku rekan kerja, tentunya selalu mendoakan. Selepas masa bhakti beliau dan kembali ke masyarakat semoga beliau menjadi warga masyarakat yang lebih soleh di manapun berada,” tutur Osland.

(Ksh)

Facebook Comments