Bantentangerang

Lagi, Polresta Bandara Soetta Dapat Apresiasi Dari Korban yang Kehilangan Laptop

TANGERANG | BANTEN, suaramedia.id – Aparat Kepolisian dari Polresta Bandara Soekarno Hatta (Soetta) kembali mendapatkan apresiasi dari publik sekitar profesionalnya dalam kinerja. Hal tersebut kali ini diungkapkan langsung oleh salah satu korban bernama Varida Mega Simarmata yang pernah kehilangan Laptop (Komputer Jinjing) (03/02/19) di Bandara Soetta hendak menuju penerbangan Palembang Sumatera selatan.

“Pengalaman Kehilangan Komputer Jinjing (laptop) di Terminal 3, Bandara Soekarno Hatta. Terima kasih kepada Satreskrim Polresta Bandara Soekaro Hatta, dibawah pimpinan yang terhormat Bapak Kompol James Hutajulu beserta jajarannya atas pelayanan prima dalam menindaklanjuti laporan kehilangan dari saya. Singkat cerita, akhirnya komputer jinjing dimaksud kembali kepada saya pada tanggal 7 Februari 2019,” Tutup Varida Mega Simamarta dalam curhatnya via Media sosial.

Terpisah, ketika dikonfirmasi awak Media, Kapolresta Bandara Soetta Kombes Pol Viktor Togi Tambunan SIK, MH, melalui Kasat Reskrim Kompol James Hutajulu SIK, MH, MIK, menyampaikan ucapan terima kasih atas apresiasi dari Varida Mega Simamarta. Pihaknya menyebut, hal tersebut dapat menjadi sebuah motivasi untuk lebih baik lagi dalam Melayani, Melindungi dan Mengayomi masyarakat kedepanya.

“Terima kasih atas apresiasi masyarakat kepada Satreskrim Polresta Bandara Soetta. Hal ini menjadi motivasi bagi kami untuk dapat bekerja lebih baik dalam melayani masyarakat. Kami berkomitmen untuk menindaklanjuti setiap laporan ataupun pengaduan masyarakat secara cepat (quick respons) sebagai bentuk pelayanan prima kepolisian,” Ungkapnya, Minggu (10/02/19)

Lebih jauh, Orang nomer satu di jajaran Sat Reskrim Polresta Bandara Soetta yang diketahui publik gemar berbagi terhadap sesama yang lebih membutuhkan ini, kembali memberikan himbauan publik khususnya para pengguna jasa penerbangan untuk hati-hati terhadap barang bawaanya masing-masing.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat khususnya pengguna jasa penerbangan untuk lebih berhati-hati menjaga setiap barang miliknya serta tidak mudah percaya kepad orang yang baru ditemui, sehingga terhindar dari penipuan. Selain itu, silakan melaporkan kepada pihak kepolisian apabila menjadi korban dari peristiwa pidana,” Himbaunya.

Baca Juga..!  Polsek Neglasari Siapkan Puluhan Personil Dalam Pengamanan Malam Tahun Baru 2019

Masih kata sosok Kasat Reskrim yang juga peraih Adhi Makayasa 2014 dan dikenal tegas dalam penegakan hukum tanpa tebang pilih, namun ramah seperti pimpinanya (Kapolresta-red) tersebut, kembali memaparkan nama-nama para personilnya yang bertugas pada waktu kejadian yang menimpa Varida Mega Simarmata.

“Untuk nama nama personil yang piket pada hari itu diantaranya Iptu Marbun, Bripka Dwi Handoko, Bripka Jentro sitorus, Bripka Maulana Yusuf, Brigadir Yusuf, Briptu Septian. Saya ucapkan terima kasih kepada para personil yang telah berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas,” Tutupnya.

Pewarta : By

Facebook Comments