Jumat, November 22, 2019
Suara Media

Kunjungi Ormas FBR, Kapolsek Senen Ajak Jaga Kamtibmas Bersama

JAKARTA, suaramedia.id – Kapolsek Senen Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Ewo Samono, SH, mengajak ormas Forum Betawi Rembuk (FBR) untuk bersama-sama menciptakan dan memelihara situasi kamtibmas agar semakin kondusif, Sabtu (5/10/19).

Hal tersebut Ia sampaikan ketika mengadakan silaturahmi kamtibmas bersama Ketua FBR Kwitang yang akrab disapa Bang Dilah di Gardu FBR G. 0337, Kelurahan Kwitang, Jalan Kramat Kwitang, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat.

Orang nomor satu di jajaran Polsek Senen ini berharap FBR bersama Polri dapat sinergi dalam memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat serta semakin solid lagi dalam menjaga keamanan warga di kecamatan Senen. “Di daerah kita ini setiap Malam Minggu di Revoli kerap terjadi tawuran anak-anak. Alangkah baik, bila FBR ikut membantu pengamanan bergabung dengan Personil Polsek Senen dan Citra,” paparnya.

“Alhamdulilah kemarin pelantikan ketua dan anggota DPR berjalan dengan lancar. Partisipasinya FBR untuk ikut menjaga keamanan NKRI menjelang pelantikan Presiden supaya berjalan lancar dan aman,” tukasnya.

Sementara itu, ketua FBR Kwitang, Bang Dilah menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas pesan kamtibmas dan kehadiran Kapolsek Senen dan jajaranya di Posko yang ia pimpin ini. Diakhir penyampaianya Dilah menyebut, siap bersinergi bersama TNI-Polri.

“Kami selalu solid untuk mendukung TNI – Polri untuk selalu menjaga keamanan,” tegasnya.

(By)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Petugas Gabungan Songgom Brebes, Monitoring Wilayah Serta Kawal Pengembalian Kotak Suara