BantenKota Tangerang

Kunjungan Anggota DPR RI Ke kota Tangerang Diharapkan Bisa Memberikan Wejangan Kebangsaan

TANGERANG | BANTEN – suaramedia.id Anggota Komisi VII DPR RI dari Partai Demokrat Zulfikar ,SH . datangi korban banjir dikelurahan Panunggangan Barat, Cibodas Kota Tangerang Banten. Kunjungan dan bersilaturahminya itu atas dasar undangan dari Ketua Angkatan Muda Partai Demokrat ( AMPD ) tingkat Kecamatan Cibodas Kota Tangerang Halwan beserta rombongan sabtu (03/01/20)

Dalam kunjungan tersebut, Zulfikar SH, beserta rombongan disambut dengan hangat oleh Ketua AMPD Halwan dan jajarannya serta masyarakat setempat. Anggota yang kini menduduki kursi Legislatif tingkat nasional DPR.RI itu, yang dipercaya dikomisi VII dari Partai berlambang Mercy tersebut juga bersilaturohmi kepada ketua wilayah RT / RW Kelurahan Pan-Bar Cibodas Kota Tangerang.

Zul demikian sapaan singkatnya, mengatakan ” Kita harus tetap bisa menjaga serta memelihara persatuan dan kesatuan bangsa. Karena kita terlahir dari Bumi Pancasila,” pesannya kepada seluruh kader Pemuda AMPD Kecamatan Cibodas Kota Tangerang.

Zul juga menyampaikan, sebagai organisasi pemuda Partai Demokrat meng apresiasi atas kegiatan yang selama ini dilakukan oleh Ketua AMPD tingkat Kecamatan Cibodas.

Menurutnya ” Kegiatan meningkatkan ukhuwah islamiah dan menanamkan akhlaqul karimah pada para generasi penerus bangsa harus terus ditingkatkan.

“Untuk itu, mari kita terus bergandengan tangan dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dalam bingkai NKRI,” tandas Zulfikar SH.

Sementara itu,  Ketua AMPD Tingkat Kecamatan Halwan menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan anggota Komisi VII DPR RI dalam kunnungan banjir yang melanda Kel.Panunggangan Barat khususnya dan Daerah lain pada umumnya,karena selain mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat juga sebagai tali ukhuwah islamiyah pungkasnya. Seraya menambahkan “Kami sangat berterima kasih atas kunjungan pak Zul ke tempat kami.

Wejangan dan wawasan kebangsaan yang diberikan ini menjadi penyemangat serta menambah kreativitas kader Pemuda AMPD di Kelurahan Panunggangan Barat Kecamatan Cibodas Kota Tangerang Banten ujarnya.

Baca Juga..!  Kasdim 0506/Tgr Pimpin Jumsih Dan Gowes Bareng Bersama Warga

(AF63)

Facebook Comments