BantenKabupaten Tangerang

KSBST Gelar Kodar dan Silaturahmi

TANGERANG | BANTEN, suaramedia.id – Acara Kopdar dan silaturahi antar pengurus Komunitas Seni Budaya Sunda Tangerang (KSBST) yang di hadiri oleh segenap para pengurus ranting dan cabang seni se-Kabupaten Tangerang digelar, bertempat di Kampung Cukanggalih RT 02 RW 07, Desa Cukanggalih, Kacamatan Curug, Kabupaten tersebut. Sabtu, (19/12/2020).

Dalam kesempatan ini, Ketua Umum KSBST, Angga MC menjelaskan selain untuk mempererat silaturahmi antar pengurus KSBST acara itu pun bertujuan sekaligus membahas Program Kerja KSBST di Tahun 2021.

“Alhamdulillah, acara ini berjalan lancar kami berharap kedepan KSBST yang di dukung pula oleh Kesbangpol, Budpar, Satpol PP dan bapak Bupati Kabupaten Tangerang Zaki Iskandar dapat lebih solid dan lebih baik lagi,” kata Ketua Umum KSBST Angga MC di dampingi segenap jajarannya itu.

Lebih lanjut, kata Angga MC dari 29 Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang sudah ada 16 Kecamatan yang memiliki sanggar seni tari dan topeng telah resmi terdata di KSBST tersebut.

“Dan semua ini pun tidak terlepas dari dukungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang,” ungkapnya.

Dari seluruh pengurus Ranting Desa/Kelurahan dan Cabang Kecamatan KSBST, kata pria yang akrab di sapa Kipong ini, para pengurusnya tersebut sangat antusias dalam melestarikan seni budaya dan itu pula yang membuat Kipong semangat membina mereka.

“Mudah-mudahan KSBST akan terus ada dan lebih gemilang,” tegas Kipong.

Di sela-sala acara, para pengurus Ranting dan Cabang yang hadir tersebut riuh dengan ucapan “selamat” lantaran Ketua Umum mereka Kipong tengah berulang tahun yang 52 tahun.

“Selamat ulang tahun Ketum” kompak mereka diselingi canda pula.

Acara diakhiri dengan ramah-tamah, makan bersama dan berswafoto.

(Ksh)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Ahmed Zaki Iskandar Lantik Dua Kepala Dinas