BantenLebak

Korban Bencana Banjir Dan Tanah Longsor Di Lebak Ikuti Tabligh Akbar

LEBAK | BANTEN, suaramedia.id – Ratusan Warga Kampung Seupang, Desa Pajagan, Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, yang menjadi Korban bencana banjir bandang dan tanah longsor, mengikuti kegiatan Tabligh Akbar dan penguatan aqidah serta layanan pengobatan gratis bagi Masyarakat yang terdampak, yang digelar di area hunian sementara (Huntara), Sabtu (29/2/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabag Kesra Kabupaten Lebak, Edi Sunaedi, Camat Sajira, Rahmat, Kepala Lembaga Program Mualaf Center Baznas RI, Salahuddin El Ayyubi, Danramil Sajira, Kpt. Inf. Asmail, Kapolsek Sajira, AKP Bambang, Wakiln Ketua Umum MUI Lebak, Ahmad Hudori, Kades Pajagan, Dudung, Da’i Nasional, Agus Setiawan Dan juga para tokoh agama serta tokoh Masyarakat setempat.

Kabag Kesra, Edi Sunaedi dalam sambutannya mengatakan, Bupati Lebak melalui dirinya menyampaikan permohonan maaf, lantaran tidak bisa hadir pada kegiatan kali ini, namun Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara kegiatan ini.

Sambung Edi, dengan terjadinya bencana seperti ini harus menjadi intropeksi diri, guna lebih meningkatkatkan keimanan terhadap sang pencipta, selain itu dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Baznas RI, yang telah memberikan perhatian lebih terhadap korban bencana di Kabupaten Lebak.

“Kegiatan ini merupakan momentum besar dalam membangun jati diri, hati dan jiwa, serta prilaku Kita terhadap sesama dan alam khususnya, semoga warga yang terdampak selalu Di berikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini,” ujar Edi.

Sementara itu Bubud Wahibudin salah seorang tokoh masyarakat Kampung Seupang menuturkan, dirinya mewakili seluruh warga mengucapkan terimakasih banyak atas semua perhatian lebih dari semua pihak yang terkait.

“Do’akan Kami semoga segera bangkit dari keterpurukan atas bencana yang menimpa wilayah Kabupaten Lebak, khususnya Kampung Seupang, Kami mendoakan semoga para donatur dapat diberikan balasan yang melimpah dari yang maha kuasa,” ungkapnya.

Baca Juga..!  Bank BRI Rangkasbitung Berikan Bantuan Kepada Puskesmas Kalanganyar Dan Maja

Pewarta : (By Gone)

Facebook Comments