BantenLebak

KOHATI Komisariat La Tansa Mashiro Gelar Istigosah Sebagai Bentuk Perlawanan Covid-19

LEBAK | BANTEN, suaramedia.id – Sebagai bentuk perlawanan kasus Coronavirus Disease (Covid-19) yang kian meningkat, Korps Himpunan Mahasiswa Islam Wati (KOHATI) Komisariat La Tansa Mashiro, menggelar istigosah di Musola Insan Kariman Salahaur, Kelurahan Cijoro, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Sabtu (26/09/2020).

Istigosah ini adalah salah satu program dari bidang eksternal KOHATI Komisariat La Tansa Mashiro, dengan tetap mematuhi protokoler kesehatan kegiatan ini sukses digelar.

Ketua Umum Komisariat La Tansa Mashiro, Ida Parida menuturkan, Kegiatan ini adalah program kerja bidang eksternal KOHATI Komisariat La Tansa Mashiro, yang alhamdullilah berjalan lancar dan sukses.

Selain itu, Rainal Saepulloh selaku Ketua Umum HMI Komisariat La Tansa Mashiro mengatakan, acara ini dilaksanakan tidak lain adalah sebagai bentuk atau cara untuk melawan Covid-19 yang semakin menjadi-jadi.

“Selain menjaga kesehatan dan mematuhi protokoler covid-19 sebagai bentuk ikhtiar, Kita selaku umat islam juga harus dibarengi denga doa sebagai bentuk permohonan kepada Tuhan, semoga pandemi covid-19 ini segera berakhir,” tuturnya.

Pewarta : (Nita)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Bupati Lebak Bahas Wisata Ramah Muslim Dengan Kemenparekraf