BantenLebak

KKPMP MC Wanasalam Peduli Aisah

LLEBAK | BANTEN, suaramedia.id – Kesatuan Komando Pembela Merah Putih Markas Cabang (KKPMP MC WANASALAM), menggelar aksi peduli sesama, guna menggalang dana bagi Aisah, salah seorang warga Desa Cisarap, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, yang lumpuh selama satu tahun.

Penggalangan dana ini dilakukan dengan cara iuran dari semua anggota KKPMP MC Wanasalam, tiap anggota menyumbangkan sedekit rizkynya sebanyak Rp. 100.000,- dan terkumpul hingga kini sebesar Rp. 1.2 juta yang akan di belikan kursi roda untuk Aisah.

Ketua KKPMP MC Wanasalam Opik, mengatakan kepada suaramedia.id, aksi ini merupakan aksi peduli terhadap sesama terhadap korban dan juga keluarganya yang saat ini membutuhkan uluran tangan dari para donatur.

“Semoga aksi peduli sesama yang kami lakukan ini dapat meringankan beban bagi keluarga korban,” ucapnya.

Lanjutnya, mungkin hanya dengan aksi seperti ini pihaknya dapat memberikan bantuan bagi Aisah dan keluarga, semoga kedepannya semakin banyak orang yang peduli akan sesama, yang membutuhkan bantuan.

“Alhamdulillah, meskipun tidak seberapa yang bisa Kami kumpulkan, namun semoga hal ini dapat membantu keluarga korban dan juga bagi yang sudah membantu semoga diberikan karunia oleh yang maha esa,” katanya.

Pewarta : (Jaya)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Tidak Ada Papan dan Abaikan K3, Proyek di Kecamatan Kelapa Dua Kembali Disoal