BantenLebak

KKPMP MC Wanasalam Dan FKPS Kecamatan Wanasalam Berikan Kursi Roda Untuk Aisah

LEBAK | BANTEN, suaramedia.id – Kesatuan Komando Pembela Merah Putih Markas Cabang Wanasalam (KKPMP MC Wanasalam) dan Forum Komunikasi Paskibra Sekolah (FKPS) Kecamatan Wanasalam, memberikan satu unit kursi roda, serta uang tunai sebesar Rp. 1.5 juta kepada Aisyah (60), Warga Kampung Jambansari, Desa Cisarap, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Senin (15/2/2021).

Aisah yang mengalami penyakit lumpuh sejak satu tahun yang lalu, setiap harinya hanya terkapar tertidur dengan hamparan kasur ditengah rumahnya. Sementara, setiap hari dirinya hanya diurus oleh anaknya untuk ke kamar mandi maupun aktifitas lainnya.

Ketika dikonfirmasi suaramedia.id Aisah mengatakan, dirinya sangat bersyukur karena sudah banyak orang yang peduli terhadapnya.

“Saya sangat berterimakasih kepada ormas KKPMP dan anak-anak Paskibra Kecamatan Wanasalam, karena sudah peduli dan membelikan kursi roda, serta menyumbangkan sedikit rizkynya untuk saya, semoga hal ini menjadi ladang amal bagi kalian semua,” ujar Aisyah.

Opik selaku ketua KKPMP MC Wanasalam dan Ricky Permana selaku ketua FKPS Kecamatan Wanasalam, memberikan kursi roda sebagai bentuk kepeduliannya untuk warga yang membutuhkan.

“Ini adalah bentuk kepedulian Kami terhadap warga yang membutuhkan kursi roda karena sakit lumpuh sudah satu tahun, selain kursi roda, Kamipun memberikan sedikit rezeki untuk kebutuhan sehari-hari. Semoga apa yang kami lakukan bisa bermanfaat bagi warga yang membutuhkan,” ujar Ketu KKPMP MC Wanasalam.

Pewarta : (Nurjaya)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Ditengah Corona, UPT 7 DLHK Kabupaten Tangerang Tetap Semangat Jaga Kebersihan Wilayah