AcehLangsa

Kembangkan Budikdamber, Bripka Edi Raharjo Terima Penghargaan

LANGSA | suaramedia.id – Kapolsek Langsa Timur, AKP Suparwanto, SH, MH memberi penghargaan kepada Bhabinkamtibmas berprestasi yaitu Bripka Edi Raharjo usai apel pagi di halaman Mapolsek setempat, Senin (24/08/2020).

AKP Suparwanto saat ditemui suaramedia.id menyampaikan, Bripka Edi Raharjo merupakan Bhabinkamtibmas Polsek Langsa Timur yang memiliki dedikasi tinggi dalam menjalankan tugas-tugasnya dan sangat kreatif, inovatif serta humanis.

“Bripka Edi mendorong masyarakat dalam ketahanan pangan dan ekonomi kreatif dimasa pandemi Covid-19 dengan mempopulerkan budidaya ikan dalam ember (budikdamber) dan membuat pot bunga dari bahan serabut kelapa,” ujar AKP Suparwanto.

“Pemberian penghargaan dilakukan sebagai apresiasi kepada Bhabinkamtibmas berprestai. Selain itu, sebagai wujud memberi motifasi kepada anggota dalam menjalankan tugasnya,” imbuhnya.

Ia juga menyampaikan, kegiatan yang dilakukan tersebut dapat menjadi motivasi seluruh personil dalam menjalankan tugas-tugasnya sebagai pengayom masyarakat dan mampu mendukung pelaksanaan tugasnya untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif sebagai Bhabinkamtibmas serta dapat meningkatkan ekonomi di tengah pandemi Covid-19.

“Kita akan rutin memberikan penghargaan bagi anggota lainnya yang memiliki dedikasi dan inovasi dalam bertugas. Hal ini sebagai langkah untuk memberikan motifasi sehingga seluruh anggota bisa melaksanakan tugas dengan maksimal dan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” tegas AKP Suparwanto.

Sementara itu, Bripka Edi Raharjo saat ditemui suaramedia.id menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolsek Langsa Timur yang telah memberikan penghargaan tersebut terhadap dirinya.

“Alhamdulillah, terima kasih saya kepada Kapolsek Langsa Timur AKP Suparwanto SH MH, Waka Polsek Langsa Timur, seluruh senior dan rekan-rekan yang sudah mempercayakan atas Reward yang diberikan kepada saya. Semoga ini dapat lebih meningkatkan kinerja saya dalam pengabdian kepada masyarakat,” ungkap Bripka Edi yang memiliki segudang prestasi dalam pengabdiannya kepada masyarakat itu.

Baca Juga..!  Atasi Genangan Banjir, Kodim 0104/Atim Bangun Drainase

Bripka Edi juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah mendukung pelaksanaan program-program kerja sebagai tugasnya.

“Terimakasih juga kepada masyarakat yang telah mendukung dan melaksanakan program-program sehingga saya merahi penghargaan ini,” tandas Bripka Edi Raharjo.

(Red)

Facebook Comments