Kamis, Oktober 17, 2019
Bantentangerang

Kecelakaan Maut di Tangerang, Kendaraan Pribadi Tertindih Truk Tanah

TANGERANG | BANTEN, suaramedia.id – Sebuah Kecelakaan maut yang merenggut korban jiwa terjadi di Kota Tangerang, tepatnya di Jl. Imam Bonjol, Kelurahan Panunggangan barat, Kecamatan Cibodas, Kamis (1/8/19).

Menurut informasi, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 05 : 00 WIB, antara kendaraan pribadi dengan truk pengakut tanah, dan sempat menimbulkan kemacetan yang panjang.

Ditempat kejadian, mobil berwarna putih dengan plat nomor B 1932 COE itu pun nyaris tidak berbentuk lantaran tertindih badan truk yang bermuatan tanah merah.

Dikabarkan, setidaknya ada beberapa orang yang berada di dalam mobil yang tertindih tersebut, termasuk seorang balita, dan sempat membutuhkan evakuasi yang memakan waktu.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Abdul Karim mengatakan, “Kecelakaan menewaskan 4 (empat) orang meninggal dunia, satu balita selamat,” ujarnya.

“Sekitar pukul 05.00 WIB sesaat setelah kecelakaan terjadi. Bayi tersebut langsung dibawa ke klinik kebidanan terdekat. Sementara 4 orang lainnya baru bisa dievakuasi sekitar pukul 09.30 WIB,” jelas Kapolres Metro Tangerang Kota.

(Kosasih)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Bupati Aceh Selatan Ajak Wartawan Berperan Aktif Majukan Pembangunan