BantenTangerang

Kecamatan Kelapa Dua Sukses Gelar “Camat Cup” Antar Pelajar SLTA

TANGERANG | BANTEN, suaramedia.id – Ketua Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten. M. Soleh SP mengatakan. Bahwa pertandingan cabang olahraga antar sekolah tingkat Kecamatan itu sengaja digelar dalam rangka pembinaan dan pengembangan bakat di bidang olahraga para pelajar Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA).

“Kegiatan ini juga merupakan kegiatan tahunan yang mana diselenggarakan oleh pihak KOK kecamatan kelapa dua, guna mencari atau menjaring atlet-atlet muda yang memiliki prestasi dalam cabang olahraga,” ujarnya saat penutupan Final antar sekolah “Piala Camat Cup” bertempat di SMK Negeri 7 Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten. Selasa (10/12/19).

Adapun cabang olahraga yang dipertandingkan, kata Soleh, Yakni. Bulutangkis, Futsal, Bola Volly, Tenis Meja dan Bola Basket.

“Harapan kami selaku pengurus KOK, para pelajar pun nantinya bisa meningkatkan lagi prestasi di masing-masing cabang olahraga,” tegasnya.

Lebih lanjut, ujar Soleh, para peserta perwakilan dari beberapa SLTA yang ada di Kecamatan Kelapa Dua tersebut juga sangat antusias untuk mengikuti cabang-cabang olahraga yang dipertandingan.

“Semoga kegiatan ini akan terus dapat terlaksana dengan sukses dan lancar. Dan kedepan kita bisa mendapatkan kan bibit-bibit atlet yang bisa mengharumkan nama baik kecamatan, kabupaten, provinsi bahkan nasional,” tandas Soleh.

Untuk diketahui, Juara 1, 2 dan 3 dalam Piala Camat Cup tersebut, Yakni. Juara Pertama (1) diraih oleh SMA Islamic Village, Juara Kedua (2) diraih oleh SMKN 7 Bojong Nangka dan Juara ketiga (3) diraih oleh SMAN 23 Kelapa Dua.

(Ksh)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Bupati Lebak Pimpin Apel Pengamanan Pilkades Serentak