BantenTangerang

Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang Gelar Pekan Olahraga


TANGERANG | BANTEN, suaramedia.id  – Antusias warga masyarakat dan para peserta cabang pertandingan dari setiap Kelurahan di wilayah Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Tampak pada pembukaan Pekan Olahraga Tingkatkan Kecamatan yang digelar Sabtu (16/11/19).

Dalam kesempatan tersebut, Camat Curug Supriyadi SSTP., M.Si., mengatakan. Bahwa pekan olahraga tingkat Kecamatan itu pun mendapat dukungan dari pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang.

“Alhamdulillah pembukaan pekan olahraga ini berjalan lancar, dihadiri pula oleh pak Rudi Maesyal selaku Sekretaris Daerah mewakili pemerintah daerah Kabupaten Tangerang. Yang bertujuan untuk memberi dukungan atas terselenggaranya acara ini,” ujarnya.  

Adapun cabang olahraga yang dipertandingan, kata Supriyadi. Yakni, Tenis Meja, Bulutangkis, Catur, Karate, Taekwondo, Bola Volly dan Senam. 

“Sesuai agenda, pekan olahraga ini diselenggarakan selama 2 hari mulai tanggal 16 -17 September 2019 di area kecamatan. Dengan adanya pekan olahraga ini kami berharap nantinya akan ada bibit-bibit atlit yang bisa mencetak prestasi bukan hanya tingkat kecamatan. Akan tetapi juga di tingkat Kabupaten Tangerang, tingkat Provinsi Banten, bahkan tingkat Nasional,” ungkap Supriyadi.

Sementara, Ketua Pelaksana Pekan Olahraga Kecamatan Curug, Agus Budi Aji mengutarakan. Bahwa tema yang diambil dalam pekan olahraga tersebut, adalah “Memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat” dan pekan olahraga tingkat Kecamatan tersebut juga baru pertama kali diselenggarakan.

“Untuk tahun 2019 baru pertama kali pekan olahraga tingkat kecamatan ini diselenggarakan, pun para peserta yang mengikuti pertandingan terdiri dari perwakilan 7 Desa/Kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan curug ini, baik umum maupun pelajar,” katanya.

(Kosasih) 

Facebook Comments
Baca Juga..!  Bupati Lebak Melantik Sekaligus Membuka Orientasi Dewan Hakim MTQ XXXVIII