BantenKabupaten Tangerang

Kecamatan Curug Gelar Serah Terima dan Lepas Sambut Pejabat Administrator dan Pengawas

TANGERANG | BANTEN, suramedia.id – Acara serah terima jabatan dan lepas sambut pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintahan Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang. Tampak digelar di Gedung Serba Guna (GSG) Kecamatan tersebut Rabu, (4/11/16) siang.

Hadir dalam acara, selain Camat Curug Supriyadi S.STP., Kapolsek Curug Kompol. M.H. Panjaitan S.H, dan Danramil 02/Curug Kapten Inf. Dwi Saputro, hadir pula para Lurah/Kepala Desa dan para staf se-Kecamatan tersebut serta para tamu undangan lainnya.

Adapun, jajaran pegawai yang melaksanakan serah terima jabatan dan lepas sambut itu diantaranya, meliputi Sekretaris Kecamatan (Sekcam), Kepala Kelurahan, Para Kepala Seksi (Kasi) Kecamatan serta Kasi Kelurahan.

Dalam kesempatan ini, Camat Curug Supriyadi S.STP., menyatakan. Bahwa acara tersebut merupakan tidak lanjutan dari mutasi atau perotasian para pejabat yang dilakukan oleh Bupati Ahmed Zaki Iskandar di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang beberapa waktu lalu.

“Ini juga merupakan acara formil yang mana pejabat yang dilantik oleh bapak Bupati tersebut sejak hari ini resmi mulai menjalankan tugasnya, khususnya bertugas di Kecamatan curug,” terangnya.

Lebih lanjut, Supriyadi berharap dengan suasana yang baru, nantinya para pejabat yang akan menjalankan tugasnya di Kecamatan Curug tersebut dapat lebih bergairan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Pelayanan terbaik kepada masyarakat Kecamatan Curug juga diharapkan menjadi gambaran bagi pelayanan di Kabupaten Tangerang secara keseluruhan,” tandasnya.

(Ksh)

Facebook Comments
Baca Juga..!  FKUB Kelurahan BI Kecamatan Kelapa Dua Gelar Sosialisasi