Suara Media

Kasdim Tegal, Manfaatkan Kesempatan Yang Diberikan Satuan Untuk Berolahraga

TEGAL | JATENG, suaramedia.id – Kesehatan merupakan hal yang paling utama yang dibutuhkan setiap individu untuk tetap dapat beraktifitas dengan normal, oleh karena itu untuk dapat memperoleh kesehatan, salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan berolahraga sesuai kemampuan. Hal itu antara lain yang disampaikan Kasdim 0712/Tegal pada apel pagi, Jum’at (18/09).

Apel pagi yang dilaksanakan di lapangan apel Kodim 0712/Tegal diikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS serta anggota siaga dan piket kodim 0712/Tegal, dan bertindak sebagai pengambil apel pagi tersebut, Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Akhmad Aziz.

Kegiatan yang diawali dengan pembacaan do’a dan santi aji, kemudian dilanjutkan dengan beberapa arahan oleh Kasdim. Yang pertama adalah mengajak anggota agar bersyukur karena masih diberikan kesehatan dan kesempatan sehingga masih bisa mengikuti apel pagi di Kodim 0712/Tegal.

“Kita do’akan semoga rekan-rekan kita yang masih sakit agar segera diberikan kesembuhan dan diangkat penyakitnya oleh Allah SWT dan yang masih berhalangan agar diberikan kemudahan dan kelancaran dalam segala urusannya”, harap Kasdim.

Kasdim juga mengingatkan kepada seluruh anggota agar menjaga kesehatan dengan berolahraga, makan makanan yang bergizi serta istirahat yang cukup. “ Kalau satuan kita memberikan waktu untuk berolahraga, maka manfaatkan kesempatan itu jangan disia-siakan, karena saya yakin kalau kita sendirian dirumah akan lebih malas lagi berolahraga”, tegasnya.

“Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan kita semua kesehatan dan kemudahan serta kekuatan untuk melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara yang kita cintai bersama”, pungkas Kasdim mengakhiri pengarahanya. (ats)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Sambutan Danramil pada pelantikan Forkom BPD Kecamatan Pagerbarang