BantenTangerang

Karang Taruna Unit Kelurahan Panunggangan Barat Sukses Gelar Open Turnamen 16 Bendera

TANGERANG | BANTEN, suaramedia.id – Pertandingan sepak bola antar kampung yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Unit 01/07 Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang. Memasuki Babak Final, Minggu (8/12/19).

“Open Turnamen Karang Taruna Cup 2019 antar kampung bertajuk 16 bendera ini sudah berjalan selama dua minggu, alhamdulillah berjalan lancar. Para peserta yang mendaftar pun sangat antusias tadinya malah lebih dari 16 kampung yang mendaftar dari beberapa wilayah kota dan kabupaten tangerang,” ujar Ketua Karang Taruna Unit 01/07 Kelurahan Panunggangan Barat, Ahmad Yani. Dilapangan sepak bola Nambo FC Rt 02 Rw 01 Kelurahan tersebut.

Lebih lanjut, kata Ahmad Yani, bawa tumen tersebut sengaja digelar dalam rangka kegiatan organisasi sekaligus evaluasi tahunan.

“Dari beberapa seksi kepengurusan di karang taruna kami semua sudah mengadakan kegiatan di tahun 2019 ini. Dan saat ini seksi olahraga yang tengah kami dukung untuk melaksanakan kegiatan, alhamdulillah semua berjalan sukses dan lancar. Semoga kedepan kinerja para pengurusan dan anggota kami juga semakin solid,” paparnya.

Sepanjang turnamen, sambung Yani, jumlah anggotanya yang terlibat dalam kegiatan itu mencapai kurang lebih 50 orang. Baik, penjaga parkiran, keamanan maupun kru di lapangan.

“Yang pasti saya mewakili karang taruna unit 01/07 kelurahan panunggangan barat, bangga dan berterima kasih sekali atas kebersamaan serta kerja keras semua pihak, baik para pemuda, warga dan para tokoh masyarakat yang sudah ambil bagian dalam mensukseskan acara ini,” tegasnya.

Untuk diketahui, dalam pertandingan babak final tersebut, menghadirkan tuan rumah Kampung Panunggangan Barat Kota Tangerang berhadapan dengan Kampung Kalipaten Kabupaten Tangerang.

(Ksh)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Pasca Serangan di Selandia Baru, Polsek Neglasari Perketat Penjagaan di Gereja-Gereja