Rabu, November 13, 2019
Tangerang

Kapolsek Teluknaga Sambangi Dua Ponpes

Tangerang | Banten | SM.ID – Kapolsek Teluknaga AKP Dedi Herdiana sambang para tokoh agama dan bertemu langsung dengan pimpinan pondok pesantren (ponpes) untuk menjalin tali silaturrahmi pada Sabtu, (25/8/2018).

Kapolsek menyempatkan diri untuk mengunjungi ponpes yayasan yatim piatu Al Khautsar yang dipimpin oleh Ustad Suhada dan yayasan yatim piatu Yasmine yang dipimpin oleh H Nursaidi di Kampung Rawa Lini, Desa Teluknaga, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Kunjungan Kapolsek ini merupakan bagian program polisi peduli. Di dua ponpes tersebut Kapolsek juga memberikan paket sembako berupa beras, mie instan, serta air mineral.

Kapolsek mengatakan, kegiatan Polisi Peduli Berbagi Kepada Sesama tersebut sesuai dengan atensi Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan untuk menciptakan situasi yang kondusif serta meningkatnya kepercayaan masyarakat dan pererat tali silaturrahmi sehingga citra polri dan kepercayaan dan simpati masyarakat meningkat.

“Saya harapkan masyarakat untuk saling menjaga kamtibmas dan situasi di masyarakat yang kondusif dan dinamis, dihimbau kepada tokoh agama agar tidak terpropokasi dengan isu nasional maupun isu sara, serta meminta kepada tokoh agama bekerja sama untuk saling menjaga keamanan,” katanya.

– kendy

Facebook Comments
Baca Juga..!  HUT TNI Ke 73, Koramil 02/Batu Ceper Gelar Turnamen Volly Babinsa Cup