Tangerang

Kapolsek Pakuhaji Silaturahmi ke Ponpes Darul Anshor

Tangerang | Banten | SM.ID – Kapolsek Pakuhaji AKP Suyatno melakukan silaturahmi ke pimpinan Pondok Pesantren Darul Anshor, Desa Paku Alam, Pakuhaji, kabupaten Tangerang pada Kamis, (23/8/2018).

Kegiatan ini salah satu atensi dari Kapolrestro Tangerang Kombes Harry Kurniawan agar petugas kepolisian dekat dengan masyarakat.

“Silaturahmi ke tokoh masyarakat, agama dan para pemuda guna terciptanya situasi yang kondusif,” katanya.

Menurutnya, saat ini Pondok Pesantren tersebut sedang dalam pengembangan atau penambahan gedung untuk para santrinya. Dalam kesempatan tersebut Mapolsek Pakuhaji memberikan bantuan berupa urugan tanah guna mendukung pembangunan pesantren.

Ia berharap dengan kegiatan silaturahmi ini dapat menciptakan situasi keamanan wilayah Pakuhaji tetap kondusif. Dan tingkatkan terus untuk bersilahturahim dengan sesama dengan mengesampingkan perbedaan-perbedaan agama, suku maupun ras dan etnis. Marilah kita ciptakan toleransi antar umat beragama agar tetap dipertahankan.

Agar selalu tetap berikan pencerahan terhadap masyarakat agar tidak mengkonsumsi narkoba maupun miras karena akan merugikan diri sendiri.

Tolak paham radikalisme maupun terorisme yang akan merusak persatuan dan kesatuan bangsa,” tandasnya.

– kendy

Facebook Comments
Baca Juga..!  Ribuan Anak TK di CIlegon Ikuti Manasik Haji