BantenKota Tangerang

Kapolsek Neglasari Dukung Sahabat Tribute Musik with Aeropolis 2019

KOTA TANGERANG | BANTEN, suaramedia.id – Bentuk kedekatan antara Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota bersama seluruh elemen masyarakat di wilayah hukumnya, Kapolsek Neglasari, Kompol R. Manurung, SH, menghadiri kegiatan ‘Sahabat Tribute Musik with Aeropolis’ yang di gelar masyarakat.

Kegiatan yang di gagas dan prakasai oleh Pimpinan proyek Aeropolis Toton Lafonase itu, berlangsung di Aeropolis Comercial Park, Jalan Suryadarma, No.01 Kelurahan dan Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Sabtu (21/9/19).

Dalam sambutanya, Kapolsek Neglasari, Kompol R. Manurung, SH, nampak mengawali ucapan terima kasih kepada semua pihak, terutama pihak Aeropolis sehingga kegiatan ini dapat terlaksana. Dirinya berharap kegiatan ini memberikan dampak positif bagi penggemar dan pemusik.

“Diharapkan gar dalam penilaian juri berlaku sportif dan obyektif. Semoga ada bibit pemusik baru yg lahir dari giat ini yang bisa menyemarakkan permusikan di tanah air. Semoga ke depan pihak Aeropolis bisa semakin sukses sehingga penyelenggaraan kegiatan ini lebih meriah,” paparnya.

Sementara itu, Pimpinan Proyek Aeropolis, Toton Lafonase menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kehadiran Kapolsek Neglasari di kegiatan yang Ia prakasai tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak Kapolsek Neglasari di Aero polis ini. Kegiatan seperti ini, rencananya akan rutin kami adakan untuk memberdayakan para pemuda Tangerang yang memiliki potensi di bidang Musik,” tandasnya.

Diketahui, dalam kompetisi bertajuk ‘Sahabat Tribute Musik with Aeropolis 2019″ tersebut, di ikuti oleh 15 group Band yang berada di Kota Tangerang dengan menampilkan berbagai aliran musik hingga mampu memeriahkan suasana dan memhipnotis para pengunjung akhir pekan di Aeropolis.

(By)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Hari Kedua UNBK di LPKA I Tangerang Berlangsung Khikmat