Jumat, November 22, 2019
Tangerang

Kapolsek Cisoka Bantu Warga Sakit Dengan Sembako

Tangerang | Banten | SM.ID – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Cisoka, Polresta Tangerang dipimpin Kapolsek Cisoka AKP Uka Subakti, SH melaksanakan kegiatan Bimbingan Ketertiban Masyarakat (Bimtibmas) dan memberikan bantuan untuk Warga yang sakit diwilayah binaan nya.

Kapolsek didampingi bersama anggota dan Ketua Ranting Bhayangkari Cisoka Ny. Tuti Uka Subakti serta Pengurus Bhayangkari bersama Kepala BPD Desa Bojong, dalam kegiatan ini mengunjungi Kp. Janur Rt. 020 Rw. 003 Desa Bojong Loa Kec. Cisoka Kabupaten Tangerang. Rabu 29/08/18

Aparat Desa dan warga setempat mengucapkan terima kasih atas kedatangan dan kepedulian Kapolsek beserta jajaran nya dalam giat utamanya pemberian bantuan bagi warga yang kena musibah atau sakit di desa mereka.

Pemberian paket sembako diserahkan langsung Kapolsek kepada warga penerima bantuan, Bapak Sukarji umur 80 tahun yg terkena sakit komplikasi DM serta struk dan masih dalam keadaan sakit-sakitan.

“giat ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Kepolisian Republik Indonesia (POLRI) kepada warga yang kurang mampu, selain pemberian sembako juga dilakukan diiringi patroli dialogis untuk mendengar saran warga,” ucapnya.

Dengan keikhlasan dalam berinfaq, akan melatih kebaikan dari dalam diri anggota yang imbasnya akan baik pula dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat. Semoga dengan Berinfaq dan Bersedekah anggota akan terjauh dari perilaku dan sifat kurang baik.

“Polisi itu bukan hanya sekedar sebagai pelayan, pelindung, pengayom dan penegak hukum. Tetapi juga sebagai penolong masyarakat,” katanya.

Semoga dengan adanya pemberian bantuan ini dapat bermanfaat bagi Bapak Sukarji, semoga saja bapak sujarji di angkat oleh Allah segala penyakit nya dan sehat seperti semula kala

Sementara itu, Kepala BPD Desa Bojong mengucapkan Terima kasih banyak kepada bapak Kapolsek Cisoka yang telah membantu warga kami, dan terima kasih sudah datang ke wilayah kami, karena baru kali ini ada Kapolsek datang ke Kampung dan Peduli dengan warga miskin.

Baca Juga..!  Gubernur WH: Karya Nyata ICMI Ditunggu Masyarakat

“Semoga bantuan dari bapak Kapolsek bisa membantu meringankan beban bapak sukarji 80 thn yang lagi kurang sehat dan Polsek Cisoka selalu ada untuk masyarakat,” ujarnya.

Pada giat pemberian sembako tersebut didampingi oleh pengurus lingkungan setempat Sdr. RT Sri serta Sdr. Dede Staf Desa / Tokoh Pemuda Desa Bojong Loa.

– HRM

Facebook Comments